SABTU , 26 MEI 2018

KNPI Sulsel Akan Serahkan Bantuan Kepada Korban Banjir di Makassar

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Jumat , 22 Desember 2017 17:06
KNPI Sulsel Akan Serahkan Bantuan Kepada Korban Banjir di Makassar

Ketua KNPI Sulsel Imran Eka Saputra. ist

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Sulsel melalui Lembaga Riset, Teknologi, dan Pengembangan Pemuda akan memberikan bantuan kepada Korban Kebanjiran di Kota Makassar.

Kegiatan bantuan dengan tema “KNPI Sulsel CARE” akan dilaksanakan dibeberapa titik di Kota Makassar yang terkena banjir, Sabtu 23 Hingga Ahad 24 Desember 2017.

Direktur Lembaga Riset, Teknologi, dan Pengembangan Pemuda Miftah Fauzan mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian bersama masyarakat yang harus dibangun bersama.

“Insyallah kami akan turun menuju titik evakuasi yang terkena banjir khususnya didaerah Paccerakkang, Todopuli dan Minasa Upa,” kata Miftah saat dikonfirmasi, Jumat (22/12).

Disamping itu pula menurutnya akan memberikan bantuan berupa makanan, pakaian,selimut, hingga uang tunai kepada masyarakat yang terkena musibah.

“Juga kami akan melakukan pemeriksaan kesehatan gratis dengan melibatkan dokter yang ada,” tambahnya.

Terpisah disampaikan Ketua KNPI Sulsel Imran Eka Saputra mengaku mengapresiasi kegiatan tersebut yang sangat membantu masyarakat yang terkena musibah.

“Pada prinsipnya KNPI memang senantiasa aktif terlibat untuk rakyat dan kemanusian sebab ini bagian dari aktualisasi peran pemuda dalam merespon segala sesuatu,” tambahnya. (*)


div>