SELASA , 19 JUNI 2018

Koalisi Golkar-PKB Jilid Dua, Untuk DBR

Reporter:

Editor:

Sofyan Basri

Minggu , 08 Oktober 2017 18:19
Koalisi Golkar-PKB Jilid Dua, Untuk DBR

Persiapan Rapat Konsolidasi Koalisi Golkar dan PKB Wajo

WAJO, RAKYATSULSEL.COM – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Wajo menggelar pertemuan dengan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golkar Wajo untuk menggalang koalisi di Pilkada Wajo 2018 mendatang.

“Kita wajib menang. Dan Pilkada saat ini sudah di depan mata, Golkar dan PKB sudah berkomitmen untuk berjuang bersama memenangkan dr Baso Rahmanuddin (DBR) di Pilkada Wajo,” kata Sekertaris Golkar Wajo, Nurman Dai Basri, Minggu (8/10).

Sementara itu, Ketua DPC PKB Wajo Sumardi Arifin mengatakan jika koalisi PKB dan Golkar telah terjalin dari Pilkada 2013 lalu. Dan pada pilkada 2018 mendatang diharapkan semakin solid dan dapat memberikan kontribusi yang besar untuk kemenangan DBR.

“Kita telah memiliki 37 ribu kader inti untuk menjadi relawan per kelurahan dan desa dalam jelang Pilkada 2018 ini, pengalaman memenangkan pasangan A.Burhanuddin Unru dan A.Syahrir Kube (Asyik) pada pilkada Wajo 2013 lalu telah memperkuat kita, dan menjadi sekutu sudah sangat seideologis,” jelasnya.

Untuk itu, kata Sumardi, pihaknya sangat optimis dengan kekuatan koalisi PKB dan Golkar di Pilkada Wajo mendatang. “Namun, juga tetap terbuka dengan kekuatan partai-partai lain yang mau ikut bekerja sama dengan kami untuk memenangkan DBR di Pilkada 2018 mendatang,” pungkasnya. (*)


div>