KAMIS , 22 NOVEMBER 2018

Koalisi Nasional PAN-PKS-Gerindra Usung JUARA di Palopo

Reporter:

Editor:

Lukman

Minggu , 24 Desember 2017 20:51
Koalisi Nasional PAN-PKS-Gerindra Usung JUARA di Palopo

Judas Amir - H Rahmat Masri Bandaso (Juara)

PALOPO, RAKYATSULSEL.COM – Dukungan terhadap bakal calon walikota dan wakil walikota Palopo H M Judas Amir – H Rahmat Masri Bandaso (Juara) terus mendapatkan dukungan dari brbagai elemen masyarakat termasuk para partai politik (parpol).

Setelah Surat Keputusan (SK) Partai Keadilan Sejahtera (PKS), kini belum lama ini keluar SK Partai Amanat Nasional (PKS). SK PAN tertanggal 13 Desember 2017 itu ditandatangani langsung oleh Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan, dan Sekretaris Jenderal PAN Eddy Soeparno.

Korwil DPP PAN Wilayah Luwu Raya Amran SE membenarkan SK PAN tersebut untuk pasangan JUARA di Kota Palopo. “Ya benar sudah ada SK PAN untuk Pak Judas. SK itu sudah final dan sudah bisa dipakai untuk mendaftar di KPU,” ujarnya, Minggu (24/12/2017).

Setelah PKS dan PAN menyatakan dukungan resminya, informasi yang diperoleh dalam waktu dekat ini Partai Gerindra juga akan memberikan SK kepada Judas – Rahmat.

Maklum, ketiga partai politik ini adalah koalisi nasional dan kecenderungannya memang Gerindra akan bergabung dengan PAN dan PKS yang sudah lebih dulu ke pasangan JUARA.

“Dalam waktu dekat ini Gerindra akan mengeluarkan SK kepada JUARA,” ujar salah satu petinggi Partai Gerindra yang ada di DPP yang enggan namanya dimediakan.

Dengan masuknya ketiga partai politik ini ke JUARA, maka semakin mengokohkan pasangan JUARA sebagai pasangan terkuat untuk mengikuti kontestasi pilwali Palopo 2018 mendatang. (**)


div>