KAMIS , 19 JULI 2018

Koalisi Pertama Rekrut Saksi, PDIP Nyatakan Kesiapan Menangkan TP

Reporter:

Editor:

Ridwan Lallo

Kamis , 08 Maret 2018 01:43
Koalisi Pertama Rekrut Saksi, PDIP Nyatakan Kesiapan Menangkan TP

int

PAREPARE, RAKSUL.COM– Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) menjadi partai pertama di koalisi parpol pengusung Taufan Pawe-Pangerang Rahim (TP), yang menggelar perekrutan saksi.

Sekitar 325 saksi yang direkrut DPC PDIP Parepare, untuk ditempatkan di 300 Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Parepare.

“Ini menunjukkan keseriusan PDIP untuk memenangkan Taufan-Pangerang di Pilkada Parepare. PDIP menjadi partai pertama yang menggelar perekrutan saksi,” ungkap Ketua DPC PDIP Parepare Drs Mustafa Mappangara di sela-sela rapat pemantapan perekrutan saksi untuk Pilkada Parepare di Warkop Aidi Soreang, Rabu malam, 7 Maret 2018.

Mustafa yang juga Juru Bicara (Jubir) Tim Pemenangan Taufan-Pangerang menegaskan, percepatan perekrutan saksi ini menunjukkan bahwa PDIP benar-benar siap menghadapi Pilkada.

“Jadi ada dua agenda dalam rapat tadi, yang pertama perekrutan saksi dan kedua persiapan kampanye Prof Andalan di Parepare,” kata mantan Sekda Parepare yang akrab disapa Puang Ucu ini.

Setelah perekrutan lanjut Puang Ucu, kemudian diadakan pelatihan saksi.

PDIP yang memiliki tiga kursi di DPRD Parepare adalah salah satu dari lima parpol pengusung calon wali kota-wakil wali kota Parepare nomor urut 1 Dr HM Taufan Pawe-H Pangerang Rahim.

Empat parpol lainnya adalah Golkar, PAN, Demokrat, dan Gerindra. (*)


div>