RABU , 14 NOVEMBER 2018

Koalisi Rakyat di Wajo Satukan Tekad Menangkan IYL-Cakka

Reporter:

Editor:

Lukman

Senin , 04 Juni 2018 21:10
Koalisi Rakyat di Wajo Satukan Tekad Menangkan IYL-Cakka

Tokoh masyarakat di Wajo saat menghadiri buka puasa dan silaturahmi bersama dengan Andi Mudzakkar di Desa Lompo Loang Kecamatan Pitumpanua, Kabupaten Wajo, Senin (04/06/2018).

WAJO, RAKYATSULSEL.COM – Sejumlah perwakilan tokoh masyarakat dari berbagai daerah yang menetap di Kabupaten Wajo menyatakan tekad untuk bersatu memenangkan pasangan Ichsan Yasin Limpo- Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) di Pilgub Sulsel.

Pernyataan tersebut disampaikan saat buka puasa dan silaturahmi bersama dengan Andi Mudzakkar di Desa Lompo Loang Kecamatan Pitumpanua, Kabupaten Wajo, Senin (04/06/2018).

Mereka yang hadir antara lain, keluarga besar mantan Bupati Wajo, Andi Unru, Andi Lasri mewakili masyarakat Bone, Yusuf Liling Padang dari keluarga Toraja. Juga hadir, H Alimuddin tokoh masyarakat Soppeng, Masud mewakili masyarakat Pangkep dan lainnya.

Para tokoh hadir bersama ratusan masyarakat pada acara buka puasa yang dikemas silaturahmi bersama Cakka yang tak lain Bupati Luwu dua periode.

Tokoh masyarakat setempat, Jaya, mengungkapkan, IYL-Cakka dikenal sebagai pemimpin yang merakyat dan punya komitmen. ” Ia ada, ia gau. Apa yang diungkapkan itu yang dilakukan. Ini yang membedakannya dengan calon yang lain,” katanya.

Tidak hanya itu, baik IYL maupun Cakka selama memimpin Gowa dan Luwu, sama sekali tak pernah terlibat dalam kasus korupsi.

Hal ini, kata dia membuktikan bahwa keduanya memang benar- benar punya kepedulian terhadap masyarakat.

“Kehadiran kami disini membuktikan dukungan masyarakat kepada IYL- Cakka. Bukan ke calon lainnya,” tegasnya.

Usai buka puasa bersama, Cakka melayani permintaan foto sejumlah masyarakat. Bagi mantan Ketua Golkar Luwu ini, ia bersama IYL maju karena dukungan rakyat.

Dengan begitu, yang bisa menekan mereka adalah rakyat bukan dari siapapun. ” Insya Allah, kami berdua takkan mempermalukan masyarakat Sulsel. Keluarga besar kami jadi taruhannya,” tegas wakil gubernur Nomor urut 4 itu. (**)


div>