SABTU , 24 FEBRUARI 2018

Kodam XIV Hasanuddin Gelar Bazar Murah

Reporter:

Editor:

doelbeckz

Sabtu , 17 Juni 2017 12:39
Kodam XIV Hasanuddin Gelar Bazar Murah

Suasana pembelian sembako di Pasar Murah Ramadan dalam rangka HUT ke-60 Kodam XIV Hasanuddin di lapangan Makodam Hasanuddin, Jl Urip Sumoharjo Makassar, Jumat (16/6). foto: qudratullah/rakyatsulsel.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Menjelang hari raya Idulfitri 1438 H Komando Daerah Militer (Kodam) XIV Hasanuddin melaksanakan program bazar murah yang diadakan oleh Pangdam Agus Surya Bakti untuk seluruh prajurit TNI wilayah Kodam XIV Hasanuddin.

Agus SB dalam sambutannya mengatakan, prajurit Kodam XIV Hasanuddin harus merasa bahagia bersama panglimanya saat hari yang suci karena keberhasilan dan kebahagiaan panglima tergantung seberapa bahagia prajuritnya.

“Semoga dengan pelaksanaan Bazar Murah tersebut, kebutuhan akan pangan di lebaran nanti bisa terpenuhi,” ujar Agus SB diberitakan Rakyat Sulsel, Sabtu (17/6).

Ia berharap, prajurit bersama-sama dalam internal Wilayah Kodam XIV Hasanuddin semakin kompak dan bekerja sama yang tentunya bisa bersama masyarakat dan TNI semakin kuat.

Kepala Penerangan Kodam (Kapendam) Kolonel Inf Alamsyah mengatakan bahwa kegiatan tahunan di bulan suci Ramadan sekaligus mendekatkan antara sesama prajurit Kodam XIV Hasanuddin.

“Kegiatan ini (Bazar Murah) salah satu tujuannya untuk kesejahteraan prajurit wilayah Kodam namun kita tidak tertutup kalau ada masyarakat umum yang ikut serta,” ujar Alamsyah.

Informasi yang dihimpun dalam bazar murah tersebut, Panita pelaksana menyediakan paket bazar murah yang dijual kepada masyarakat TNI hanya Rp50.000 per paket dari harga Rp165.000. (***)


div>