JUMAT , 21 SEPTEMBER 2018

Kodim 1410 Mamuju Komsos Aparat Pemerintah, Hingga Bukber

Reporter:

Editor:

Niar

Senin , 04 Juni 2018 21:15
Kodim 1410 Mamuju Komsos Aparat Pemerintah, Hingga Bukber

int

MAMUJU, RAKSUL.COM- Komunikasi sosial merupakan salah satu metode pembinaan teritorial yang merupakan wahana untuk mencapai kesepahaman dan kesamaan persepsi tentang pemberdayaan wilayah pertahanan di darat kepada seluruh komponen bangsa termasuk Aparat Pemerintah. Komunikasi sosial antara prajurit TNI AD dengan Aparat Pemerintah perlu dijaga dan terus ditingkatkan sehingga menumbuhkan kepedulian serta kepekaan terhadap berbagai aspek geografi, demokrafi dan kondisi sosial. Oleh karenanya agar melaksanakan kegiatan komunikasi sosial dengan Aparat Pemerintah dapat dilaksanakan dengan baik, para prajurit TNI AD harus memahami pokok-pokok penyelenggaraan kegiatan komunikasi sosial tersebut

Dalam rangka mengoptimalkan kegiatan Komunikasi Sosial tersebut Kodim 1418/Mamuju menyelenggarakan kegiatan Komunikasi sosial dengan aparat pemerintahan dimana kegiatan tersebut merupakan kegiatan rutin yang diselenggarakan setiap tahun, untuk tahun ini sekaligus di rangkaikan buka puasa bersama. Senin (4/6)

Nampak hadir Kasrem 142/Tatag Letkol Arh Muh. Imran, Bupati Mamuju Drs. Habsi Wahid, Dandim 1418/ Mamuju Letkol Inf Jamet Nijo, kapolres Mamuju,Para Kasi jajaran Korem 142/Tatag. Personel Kodim 1418/Mamuj.

Dalam sambutannya Dandim 1418/Mamuju Letkol Inf Jamet Nijo menyampaikan jalin silaturahmi sesama hamba Allah, kita hidup didunia untuk cari kebaikan.

“Sebagai hamba Allah marilah kita berlomba-lomba mencari kebaikan di bulan suci ramadhan ini”. ungkapnya

Kemudian acara dilanjutkan dengan melaksanakan penyerahan bingkisan kepada anak yatim sebagai tali asih dan rasa kepedulian Kodim Mamuju terhadap anak Yatim. (Penrem 142)


div>