SABTU , 22 SEPTEMBER 2018

Kodim dan KBT Perkuat Keutuhan NKRI

Reporter:

Editor:

Niar

Senin , 13 Maret 2017 23:03
Kodim dan KBT Perkuat Keutuhan NKRI

int

MAJENE, RAKYATSULSEL.COM – Mempersatukan Bangsa Indonesia dalam persatuan yang kokoh dan kuat perlunya dukungan dari semua pihak termasuk segenap Keluarga Besar TNI (KBT), Kodim 1401/Majene menggelar kegiatan komunikasi sosial dengan keluarga besar TNI.

Kegiatan di laksanakan pada pada Hari senin (13/3) Pkl 09.00 wita di Aula Makodim 1401/Majene Jalan Jenderal Sudirman No 178 Kab Majene dengan tema ” Silaturrahim dengan Keluarga Besar TNI Kita tingkatkan Sinegritas guna mengatasi Permasalahan Bangsa dalam rangka menjaga Keutuhan NKRI ” yang dibuka langsung oleh Dandim 1401/Majene letkol Inf Rahman.

Nampak hadir dalam kegiatan kurang lebih 250 orang. : Mayor Arm Syafaruddin Kasdim 1401/ Majene, Para Perwira Staf Kodim 1401/Majene, Supyan Ilbas S Sos Ketua FKPPI Kab Majene, H. Mahmud Nallisah (ketua LVRI Ligiun Veteran RI Kab Majene, Mayor Inf Purnawirawan H Basri (Ketua PPAD AD Kab Majene ), Para Anggota Ligiun veteran RI Kab Majene, Para Perwira FKPPI Kab Majen, Serta Anggota Stap Kodim 1401/Majene

Dalam pengarahannya Ketua FKPPI Kab Majene Sopyan Alibas menyampaikan : keluarga besar FKPPI Kab Majene siap merapatkan barisan untuk tenaga dan pikiran bagi bangsa dan Negara.

Mengharapkan kepada Putra-putri TNI yang tergabung dalam organisasi FKPPI untuk mengedepankan kepentingan bangsa dan Negara dari pada kepentingan organisasi atau Pribadi.

Sedangkan Arahan Ketua LVRI Kab Majene H. Mahmud Mallissa untuk tetap Mencermati perkembangan situasi akhir-akhir ini bahwa banyak orang asing di Indonesia menanam modalnya, kita tetap mewaspadai.

Dengan semangat nilai-nilai kejuangan yang dimiliki oleh para veteran untuk melanjutkan perjuangan para penduhulu kita, di hadapkan perkembangan situasi kita harus tetap waspada.

” Tentara adalah salah satu kekuatan Nasional Negara yang disiapkan untuk menghadapi ancaman yang berbentuk kekuatan Militer, TNI melaksanakan operasi Militer (OMP) dan operasi Militer selain Perang ( OMPSP) ” Tegas Dandim dalam sambutannya.

(Penrem 142/Tatag )


Tag
div>