MINGGU , 23 SEPTEMBER 2018

Kodim Mamuju Bantu Pengamanan Arus Mudik Lebaran

Reporter:

Editor:

Niar

Minggu , 10 Juni 2018 18:48
Kodim Mamuju Bantu Pengamanan Arus Mudik Lebaran

int

MAMUJU, RAKSUL.COM- Jelang Idul Fitri 1439 H jajaran Kodim 1418 Mamuju ikut ambil bagian dalam proses pelayanan Ramadan Idul Fitri 1439 H di wilayah Kabupaten Mamuju dan Mamuju Tengah.

Setelah dilaksanakannya apel gelar pasukan gabungan TNI- Polri beberapa hari yang lalu beberapa anggota yang melaksanakan pengamanan Pospam dan Posyan segera menempati pos masing masing. Minggu (10/6)

Komandan Kodim 1418/ Mamuju Letkol INF Jamet Nijo menjelaskan pelibatan pasukannya dalam pengamanan Lebaran tahun ini bekerjasama dengan Dinas Perhubungan, Pol PP dan Polres Mamuju dan Mateng.

“Personil yang diterjunkan adalah gabungan antara TNI Polri, Dinas Perhubungan dan Pol PP Kabupaten Mamuju dan Mateng melaksanakan pos pelayanan terpadu Ramadhan dan Idul Fitri 1439 H yang masih dalam rangkaian operasi ketupat Siamasei 2018” Kata Letkol INF Jamet Nijo

Dandim menjelaskan tugas pokok dan kewajiban tanggung jawab pelaksanaan jaga di Pospam, baik itu pelayanan masyarakat yang bersifat penjagaan, pengaturan di jalan menjelang hari Raya, juga patroli di tempat tempat rawan kriminalitas, dengan tujuan dan harapan Senantiasa menjaga kekompakan,keselamatan dan kesehatan dalam melaksanakan tugas.

“Tinggal melaksanakan kegiatan pengamanan dengan baik dan melayani masyarakat yang memerlukan bantuan” Pungkasnya. (Penrem 142 Tatag)


div>