JUMAT , 21 SEPTEMBER 2018

Kodim Sidrap Juara Lomba Baca Al-Quran pada HUT Kodam

Reporter:

Editor:

Niar

Rabu , 31 Mei 2017 15:07
Kodim Sidrap Juara Lomba Baca Al-Quran pada HUT Kodam

int

SIDRAP, RAKYATSULSEL.COM – Kodim 1420/Sidrap menyabet gelar Juara I dan II, pada lomba baca Al-Quran dan Saritilawah, yang digelar Kodam XIV/Hsn dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-60 tahun 2017.

Kepala Penerangan Korem 142/Tatag, Mayor Inf. Haryo Mustoko, mengatakan, Kodim Sidrap yang mewakili Korem 142/Tatag, meraih Juara I Tingkat Sekolah Menengah Atas (SMP) untuk lomba Baca Al-Quran, Juara II Tingkat Sekolah Menengah Pertama (SMP), dan Juara II Tingkat Sekolah Dasar (SD). Sedangkan, kata dia, untuk Saritilawah Tingkat SMA dan Tingkat SD, masing-masing meraih Juara I.

“Adapun nama-nama siswa tersebut di antaranya, Akhyar dan Suci Auliah Tiama dari Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Sidrap, Muh. Hasyim Ashari Hamzah dari Madrasah Tsanawiyah (MTS) Benteng Sidrap, serta Naila Nurirfiani Hamzah, dan Nurawaliah dari SD Negeri 5 Baranti,” katanya, Rabu (31/05/2017).

Sementara, Dandim Sidrap, Letkol. Inf. Eko Paskah, mengungkapkan, pihaknya sangat mengapresiasi atas prestasi yang diraih putra-putri terbaik Sidrap tersebut. Sehingga, katanya, hal itu bisa menjadi motivasi bagi pelajar yang lain, untuk meningkatkan prestasi mereka di bidang non akademik.

“Dengan prestasi tersebut, tentu menjadi pemicu dan pendorong semangat bagi generasi muda lainnya, untuk terus mengukir prestasi, dan mengharumkan nama daerah,” jelasnya. (luk)


Tag
div>