SELASA , 20 NOVEMBER 2018

Kohati HMI Cabang Pinrang Gelar Muskoh ke XI

Reporter:

Editor:

dedi

Sabtu , 25 Maret 2017 18:51
Kohati HMI Cabang Pinrang Gelar Muskoh ke XI

int

PINRANG, RAKYATSULSEL.COM – Setelah Konferensi Cabang (Konfercab) Himpunan mahasiswa Islam (HmI) Cabang Pinrang, Korps HMI-Wati (Kohati) Cabang Pinrang juga menggelar Musyawarah Kohati  (Muskoh) ke XI di gedung Study Center Kabupaten Pinrang, Sabtu (25/3).

Muskoh kali ini mengangkat tema “Pengaplikasian Peran Kohati sebagai pembina dan pendidik.

Robaiyah, S.H selaku Ketua Umum Kohati HMI Cabang Pinrang, menuturkan terselenggarannya kegiatan ini dapat Kohati HmI Cabang Pinrang kembali pada perannya sebagai pembina dan pendidik yang merupakan tugas mulia sebagai ibu dan perempuan.

“Melalui muskoh diharapkan Kohati kembali kepada perannya sebagai pembina dan pendidik yang merupakan tugas mulia sebagai ibu. Ibu adalah madrasah pertama bagi anaknya,” ujar Robaiyah yang juga guru TKIT Madinah School

Hal senada juga diungkapkan Ketua Umum HMI Cabang Pinrang mohd. Sulihin, S.Pd dalam sambutannya, momentum Muskoh merupakan ruang bagi Kader – Kader HMI-wati menyalurkan ide dan gagasannya untuk mencapai tujuan KOHATI melalui pengaplikasian peran Kohati.

“Muskoh merupakan ruang bagi Kader – Kader HMI-wati menyalurkan ide dan gagasannya untuk mencapai tujuan untuk mengaplikasikan peran Kohati ,” jelasnya


div>