RABU , 21 NOVEMBER 2018

KOMBI Sulawesi Antarkan Langsung Bantuan ke Sulteng

Reporter:

Editor:

Iskanto

Selasa , 16 Oktober 2018 13:06
KOMBI Sulawesi Antarkan Langsung Bantuan ke Sulteng

int

SULTENG, RAKYATSULSEL.COM – Komunitas Muslim Bikers Indonesia (KOMBI) Sulsel menunjukkan kepedeuliannya kepada sesama. Dengan tagline ‘We Ride Together To Jannah’ KOMBI Sulawesi menyerahkan bantuan secara langsung kepada masyarakat yang tertimpa musibah bencana gempa serta tsunami di Sulteng.

Tepatnya di Kabupaten Sigi, KOMBI menyerahkan bantuan bahan makanan dan keperluan lainnya agar dapat dimanfaatkan dengan baik oleh masyarakat yang tertimpa musibah tersebut.

Ketua KOMBI Sulawesi, Zakir mengaku bahwa bantuan tersebut berasal dari member KOMBI seluruh Indonesia yang turut memberikan bantuan. Apalagi mengingat musibah yang menimpah masyarakat Sulteng adalah duka bagi seluruh masyarakat di Indonesia.

Sehingga, sebagai sesama makhluk ciptaan Allah harus senantiasa meringankan tangan untuk membantu sesama.

“Alhamdulillah, teman-teman KOMBI seluruh Indonesia ikut terlibat dalam memberikan bantuan kepada saudara kita di Sulteng. Hal ini wajib kita lakukan mengingat kita sesama manusia dituntu untuk dapat saling memberikan manfaat,” kata Zakir.

Zakir sendiri bersama member KOMBI lainnya tiba di lokasi setelah menempuh perjalanan darat selama beberapa hari dari Sulawesi Tenggara. (*)


div>