SENIN , 20 NOVEMBER 2017

Komentar Mengharukan Rina Nose Usai Batal Menikah

Reporter:

Editor:

rakyat-admin

Senin , 25 April 2016 17:19
Komentar Mengharukan Rina Nose Usai Batal Menikah

int

RakyatSulsel.com — Kisah cinta presenter Rina Nose dengan pria asal Brunei Darussalam, Fakhrul Razi diterpa ujian.

Rencana pernikahan mereka yang digelar Juli mendatang di Mekkah dikabarkan batal. Oleh sebab itu, penggemar keduanya merasa kecewa.

Tanpa diduga, sejumlah penggemar malah menyalahkan Fakhrul. Mereka menghujat juri ajang pencarian bakat dangdut tersebut di dunia maya karena dituding menjadi penyebab batalnya pernikahan mereka Juli mendatang.

Melihat kejadian itu Rina pun bereaksi. Melalui sebuah postingan di Instagram, dia menegaskan bahwa Fakhrul Razi tidak salah ihwal beredarnya gosip ini.

“Dia ini tidak selingkuh! Dia ini tidak memukul! Dia ini tidak bicara kasar! Dia ini bukan koruptor yang merugikan negara! Dia hanya seorang manusia yang mencintai dengan caranya! Dia hanya ingin bernyanyi dengan caranya! Dia ingin berkarya dengan caranya! Dan aku mendukung! Lalu apa salahnya?,” tulis Rina Nose di akun @rinanose16.

Postingan tersebut disertai sebuah foto hitam putih yang memperlihatkan Rina dan Fakrul tengah berdua dan tetap tersenyum.

[NEXT-RASUL]

Tak hanya itu, pada sambungannya, Rina mengungkapkan bahwa batalnya rencana mereka menikah Juli ini bukan berarti sebuah masalah.

Dia pun mengaku tidak mempermasalahkannya.

“Hujatan itu terlalu kejam! Kalaupun kami tidak berjodoh artinya memang kami tidak berjodoh! Sesederhana itu! Jadi apa yang harus dipermasalahkan jika aku sendiri tidak merasa ada masalah?,” sambung Rina.(ded/jpg)


Tag
  • Rina nose
  •  
    div>