SENIN , 23 JULI 2018

Komentari Sisa Masa Jabatan, AAS Tak Ingin Disebut Pamit

Reporter:

Editor:

hur

Rabu , 17 Februari 2016 16:24
Komentari Sisa Masa Jabatan, AAS Tak Ingin Disebut Pamit

int

MAMUJU, RAKYATSULSEL.COM – Saat menyampaikan sambutan di sela pelantikan tiga bupati terpilih hasil Pilkada di Kabupaten Mamuju Tengah, Mamuju Utara, dan Mamuju, di Ruang Auditorium Lantai IV Kantor Gubernur Sulbar, Rabu (17/2), Gubernur Sulawesi Barat Anwar Adnan Saleh meminta ketiga kepala daerah di tingkat kabupaten itu untuk tetap bersinergi dengan pemerintah provinsi yang sedang dipimpinnya saat ini.

Menurut Anwar, Pilkada tetap akan menyisakan mereka yang puas dan tidak puas. Namun semua itu harus diakhir, karena tidak ada gunanya lagi. Anwar meminta semua pihak, termasuk

“Saya minta dengan hormat, dengan sangat, semuanya kita akhiri. Sehingga besok kita lanjutkan pembangunan dengan putra-putra terbaik yang hari ini menjalani pelantikan,” kata Anwar. “Tidak ada gunanya kita berselisih lagi, karena pilkada 5 tahun lagi. Mulai hari ini kita akhiri bersama,” imbuhnya.

Anwar juga meminta para kepala daerah yang baru dilantik untuk tetap fokus pada pemenuhan kebutuhan rakyat di masing-masing daerah pemilihan, sesuai janji-janji sebelumnya. Termasuk bekerja sama dengan pemerintah Provinsi Sulawesi Barat di bawah kepemimpinannya.

“Masih ada 10 bulan kita bekerja sama. 10 bulan ini kita manfaatkan untuk bersinergi, agar percepatan pembangunan seperti yang diamanatkan Presiden dan Wakil Presiden, Joko Widodo-Jusuf Kalla bisa terwujud,” ujarnya.

Namun, Anwar mengaku tidak ingin bicara panjang lebar soal masa jabatannya yang tinggal tersisa 10 bulan lagi. Yang pasti, kata dia, itu masih waktu yang cukup untuk menuntaskan berbagai program yang dibutuhkan rakyat.

“Saya tidak mau panjang lebar soal masa jabatan, nanti dianggap pamit. Ini masih lama, 10 bulan lagi. Saya hanya minta untuk kita bersinergi,” tandasnya.


div>