MINGGU , 27 MEI 2018

Komika Kondang Asal Pinrang Ini Akan Meriahkan Seminar Nasional di STAIN

Reporter:

Editor:

Niar

Senin , 18 Desember 2017 19:20
Komika Kondang Asal Pinrang Ini Akan Meriahkan Seminar Nasional di STAIN

int

PAREPARE, RAKSUL.COM- Seminar Pendidikan Nasional yang akan digelar pada Sabtu, 23 Desember 2017 di Gedung Auditorium STAIN Kota Parepare, akan dimeriahkan seorang Komika nasional asal Pinrang, Musdalifah.

Komika kondang luaran ajang pencarian bakat dalam program Stand Up Comedy Academy Indosiar ini sengaja dihadirkan oleh Organisasi Kemahasiswaan Ikatan Mahasiswa Darud Da’wah Wal Irsyad (IMDI) bekerjasama Komunitas Stand Up Comedy Parepare sebagai pelaksana kegiatan.

“Kita sengaja menghadirkan Komika Nasional supaya kegiatan ini tidak monoton yang hanya menerima materi seminar saja, dan di akhir kegiatan seminar pendidikan nasional juga akan ada doorprize bagi peserta yang beruntung,” ujar Imasyafitri, Ketua IMDI STAIN Kota Parepare.

Dalam seminar pendidikan tersebut kata
ima, pihaknya akan menghadirkaan pemateri dari tokoh DDI dan juga salah satu anggota Komisi VII DPR RI.

“Pemateri pada kegiatan seminar pendidikan nasional ini yaitu Dr. H. Jamarro Dulung selaku anggota DPR RI Komisi VII yang akan membahas tentang pendidikan faktor utama pencapaian SDM yang multifungsi, dan pemateri selanjutnya yaitu dari tokoh DDI Drs. Saiful Jihad, M.Ag selaku dosen PAI di kampus UNHAS dan pemerhati pendidikan yang akan membahas tentang pandangan dan peranan DDI terhadap pendidikan jaman now”, tambah Imasyafitri.

Untuk informasi kegiatan tersebut, lanjut Ima, masyarakat Parepare bisa menghubungi Masya (081242016346), Hakim (082196864121) dan Aenhy (085255883803)”

Terpisah, Kordinator Stand Up Comedy Parepare Achy mengatakan, kegiatan yang dikerjasamai tersebut siap disukseskan, demi kemajuan pendidikan di Parepare.

“Kami di komunitas akan selalu welcome ketika ada suatu kelompok mengajak kami kerjasama, entah mereka mengundang perform ataukah membantu untuk memberikan kelancaran di dalam kegiatannya. Apalagi kerjasamanya menyangkut pendidikan, kenapa tidak kita bantu selama itu adalah kegiatan positif, kecuali membantu kasi positif anaknya orang, itu harus dicekal”, ujarnya dengan candaan khas Komika ini. (nia)


div>