SENIN , 19 NOVEMBER 2018

Komisaris Independen Semen Indonesia Kunjungi Semen Tonasa

Reporter:

Editor:

doelbeckz

Sabtu , 13 Mei 2017 12:57
Komisaris Independen Semen Indonesia Kunjungi Semen Tonasa

Komisaris Independen PT Semen Indonesia (Persero) Tbk, Prof Dr Nasaruddin Umar MA (kiri) berkunjung ke PT Semen Tonasa, Jumat (12/5). Kunjungan tersebut diterima langsung Dirut PT Semen Tonasa, Andi Unggul Attas. foto: atho tola/rakyatsulsel.

PANGKEP, RAKYATSULSEL.COM – Komisaris Independent PT Semen Indonesia (Persero) Tbk, Prof Dr Nasaruddin Umar MA berkunjung ke PT Semen Tonasa dalam rangka untuk melihat langsung secara fisik PT Semen Tonasa sekaligus betemu dengan para karyawan, Jumat (12/5).

Kunjungan ini diterima langsung Direktur Utama PT Semen Tonasa Andi Unggul Attas, di ruang rapat R1 Kantor Pusat PT Semen Tonasa.

Nasaruddin yang ditemui mengaku, jabatan menjadi Komisaris Independen PT Semen Indonesia (Persero) Tbk baru dijalaninya sejak April 2017 lalu dan ini merupakan kunjungan pertamanya ke PT Semen Tonasa.

“Saya menjabat baru sejak april.kemarin, dan ini kunjungan pertama saya untuk melihat bagaimana Tonasa bekerja, dan ini juga saya anggap bagian dari amanah,” jelas Imam Besar Mesjid Istiqlal Jakarta tersebut.

Mantan Wakil Menteri Agama di era Surya Dharma Ali ini, banyak menyampaikan arahan untuk bekerja jujur dan berintegritas kepada karyawan PT Semen Tonasa.

“Jangan remehkan hal kecil, karena hal kecil ini bisa menjadi sesuatu yang besar, lakukan pendekatan secara sosiologis bila berhubungan dengan masyarakat sekitar dan jangan lupa utamakan kejujuran,” tuturnya.

Nasruddin berharap agar karyawan senantiasa membangun potensi diri yang dimiliki dalam pengembangan karir. “Jangan takut menerima tantangan. jangan takut meninggalkan daerah jika diberikan amanah, karena hal itu akan memberikan pengalaman dan motivasi yang lebih baik,” jelasnya.

[NEXT-RASUL]

Terpisah, Direktur Utama PT Semen Tonasa, Andi Unggul Attas, mengaku, senang atas kunjungan tersebut, semoga masukan yang diamanahkan dapat dijalankan dengan baik.

“Kami bersyukur beliau sudah menyempatkan hadir dan apalagi ada kesempatan untuk berinteraksi dengan beliau, baik itu menyangkut kinerja, keagamaan maupun hal lain,” singkat Unggul.

Kunjungan ini diawali dengan menunjau fasilitas pabrik di area plant site kemudian dilanjutkan dengan meninjau Pelabuhan Biringkassi. (***)


div>