RABU , 17 OKTOBER 2018

Komisi C Minta Dinas PU Maksimalkan Perbaikan Jalan di Bantaeng

Reporter:

Jejeth Aprianto

Editor:

asharabdullah

Selasa , 08 Mei 2018 16:23
Komisi C Minta Dinas PU Maksimalkan Perbaikan Jalan di Bantaeng

Kantor DPRD Bantaeng. (int)

BANTAENG, RAKYATSULSEL.COM – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bantaeng berharap agar Dinas Pekerjaan Umum (PU) Bantaeng menggenjot perbaikan infrastruktur jalan yang belum di aspal.

Anggota Komisi C DPRD Banteng, Muh. Ridwan menuturkan bahwa masih ada beberapa titik ruas jalan di Kabupaten Bantaeng masih belum tersentuh pengaspalan, diantaranya infrastruktur jalan di Korong Batu yang terletak di Desa Baruga, Kecamatan Pa’jukukang, dan Jalan di Desa Bonto Majannang.

“Saya berharap Dinas PU Bantaeng agar menggenjot percepatan perbaikan jalan khusus jalan yang ada di Desa Baruga, dan Desa Bonto Majannang itu agar masyarakat dapat menikmatinya,” ungkapnya, Selasa (8/05).

Dia menambahkan, berdasarkan informasi yang dihimpun dari sejumlah masyarakat bahwa Desa Baruga sudah hampir 10 tahun terakhir ini belum pernah dilakukan pengaspalan.

Sehingga dia berharap agar Dinas PU dapat menggenjot semua titik infrastruktus jalan yang ada di Bantaeng sehingga aksistensi pemerintah dapat dirasakan kehadirannya oleh masyarakat apalagi jalan tersebut sudah mendapatkan persetujuan dari pihak Komisi C.

“Semoga Infrastruktur ini dapat diperhatikan karena keadaan infrastruktur jalan sangat berpengaruh terhadap pertumbuhan ekonomi masyarakat,” tutupnya. (*)


div>