KAMIS , 13 DESEMBER 2018

Komisi II Minta RSUD Benahi Manajemen

Reporter:

get_the_user_login

Editor:

Niar

Selasa , 13 Juni 2017 14:25
Komisi II Minta RSUD Benahi Manajemen

Sekretaris Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah DPRD Parepare, Muh. Yusuf Nonci.

PAREPARE, RAKYATSULSEL.COM – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Parepare melalui Komisi II, meminta pihak Rumah Sakit Umum Daerah RSUD Tipe B Andi Makkasau Parepare, untuk membenahi manajemen pasca kepemimpinan Pelaksana Tugas (Plt) Direktur yang baru.

Sekretaris Komisi II DPRD Parepare, Muh. Yusuf Nonci, mengatakan, pihak RSUD harus segera berbenah diri, demi memaksimalkan pelayanan kepada pasien. Terlebih, kata dia, RSUD masih mendapat sorotan pada beberapa bidang pelayanan.

Dia menjelaskan, rumah sakit telah berupaya melakukan optimalisasi dalam melakukan pelayanan. Hanya saja, katanya, masih diperlukan evaluasi pada beberapa bidang misalnya, keuangan, pelayanan poli, dan obat-obatan.

Dia mengemukakan, pelayanan ke depannya harus lebih baik dan jauh lebih meningkat. Apalagi, kata dia, dari segi infrastruktur, RSUD kini jauh lebih memadai dari sebelumnya. Juga, lanjut dia, beberapa alat canggih kini telah dimiliki oleh RSUD.

“Yang jelas, apapun inovasi dan terobosan yang dilakukan rumah sakit, akan kami dukung. Sepanjang, itu terkait upaya dalam memaksimalkan pelayanan kepada pasien,” katanya, Selasa (13/06/2017). (luk)


Tag
div>