RABU , 22 AGUSTUS 2018

Komisi IX DPR RI Kunker di Toraja

Reporter:

Cherly

Editor:

asharabdullah

Senin , 30 Juli 2018 16:38
Komisi IX DPR RI Kunker di Toraja

Tampak ketua tim kunker menyerahkan cindera mata kepada Wakil Bupati Tana Toraja usai pertemuan di ruang pola bupati Tana Toraja, Senin 30 Juli 2018. (Cherly/RakyatSulsel)

TANA TORAJA, RAKYATSULSEL.COM – Sebanyak 20 orang anggota DPR RI Komisi IX, lakukan kunjungan kerja (kunker) ke Toraja yang dipusatkan di Ruang Pola Kantor Bupati Tana Toraja, Senin (30/7/2018).

Dalam kesempatan itu, Ketua Tim kunker Komisi IX DPRI RI, Pius Lustrilanang mengatakan, kunker ini dalam rangka reses masa sidang V tahun sidang 2017 -2018.

“Komisi IX ini membidangi kesehatan, ketenagakerjaan, BNP2TKI, Badan POM, BKKBN, BPJS Kesehatan dan ketenagakejaan,” ungkapnya.

Sementara itu, Wakil Bupati Tana Toraja Victor Datuan Batara berharap kepada anggota DPR RI khusus anggota fraksi PDIP yang tergabung dalam komisi IX yang ikut dalam rombongan untuk menyampaikan kepada Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) agar bisa menghadiri even tahunan Lovely Desember yang akan digelar di Tana Toraja Desember ini.

“Dan juga mengundang langsung anggota DPR RI komisi IX untuk datang ke kembali pada Lovely Desember,” jelasnya.

Dalam reses tersebut, disamping bertatap muka dengan pemkab dua kabupaten yang ada di Toraja, rombongan komisi IX melakukan peninjauan ke RSUD Lakipadada dan menyempatakn diri bertemu dengan pasien RSUD salah satunya di ruang Melati kelas 3. (*)


div>