Komisioner Keluhkan Fasilitas Kantor KPU Barru

ilustrasi

BARRU, RAKYATSULSEL.COM – Kantor baru Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Barru, dinilai oleh sejumlah kalangan masih belum representatif dalam hal penggunaan pertemuan dan rapat.

Hal itu diungkapkan oleh Komisioner KPU Barru, Lilis Suryani. Menurutnya, kantor baru yang disediakan belum memiliki ruang rapat yang memadai.

“Disini ruang pertemuan berada dilantai dua tapi ruangannya sempit, sebab banyak tiang beton jadi agak susah kalo ada rapat pertemuan bisa berdesak-desakan. Bahkan sekat-sekatnya sudah dilepas masih juga sempit, kondisi ruangan pertemuan diperparah ketika memasuki musim hujan,”kata Lilis, Kamis (12/10).

Selain itu, KPU Barru juga belum memiliki kendaraan operasional dalam menjalankan kegiatan sosialisasi untuk menjangkau lokasi yang jauh daro kota dalam merekrut petugas teknis dilapangan.

“‚ÄéKemudian kendaraan operasional juga disini masih kurang sehingga ketika ada kegiatan di lokasi yang berada di desa terpencil dan jauh, kami kesulitan menjangkaunya dan tidak mungkin memakai kendaraan pribadi,” jelasnya.

“Kalau terkait Pemda Barru saya belum tahu, apakah ada menganggarkan bantuan untuk KPUD Barru, untuk lebih jelasnya bisa di cek ke Sekertaris KPUD Barru,” pungkasnya. (*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here