SELASA , 25 SEPTEMBER 2018

KomIT Maros Gelar Buka Puasa Bersama dan Bakti Sosial

Reporter:

Jumaedy

Editor:

Lukman

Minggu , 10 Juni 2018 23:15
KomIT Maros Gelar Buka Puasa Bersama dan Bakti Sosial

KomIT Maros saat melaksanakan Buka Puasa Bersama dan Bakti Sosial di Aula Bagas Cafe di jalan poros Maros - Makassar, Minggu (10/6/2018).

MAROS, RAKYATSULSEL.COM – Komunitas IT (KomIT) Maros melaksanakan Buka Puasa Bersama dan Bakti Sosial di Aula Bagas Cafe di jalan poros Maros – Makassar, Minggu (10/6/2018).

Kegiatan ini adalah agenda tahunan yang dilaksanakan KomIT Maros serta menjalan porkernya di periode 2018 – 2020 setiap bulan suci ramadan.

KomIT Maros Kolaborasi Buka Puasa Bersama dan Bakti Sosial bersama anak panti asuhan Amal Islam Kariango Maros. Adapun beberapa santunan berupa uang tunai serta memberikan pakaian layak pakai yang dikumpulkan beberapa anggota KomIT.

Ketua DPD KomIT Maros Fatmawati S.Kom mengatakan, kegiatan seperti ini sangat positif, selain dapat memperkuat tali silaturahmi antar anggota, juga mendorong untuk berbuat amal kebaikan dengan saling membantu dan berbagi antar sesama.

“Kami mengundang anak panti asuhan untuk buka bersama disini dan memberikan sedikit santunan berupa uang tunai dan pakaian layak pakai,” ujarnya.

Turut hadir dalam acara ini OKP Maros dan UKM Internal Komisariat KomIT Maros dan Makassar.

Acara ini ditutup dengan foto bersama pengurus KomIT dan anak panti asuhan. (*)


Tag
  • KomIT Maros
  •  
    div>