KAMIS , 13 DESEMBER 2018

Komitmen Hadirkan Pemerintahan yang Bersih, Amran Mahmud Terbitkan Karya Buku

Reporter:

Editor:

faisalpalapa

Kamis , 14 September 2017 08:25
Komitmen Hadirkan Pemerintahan yang Bersih, Amran Mahmud Terbitkan Karya Buku

int

WAJO, RAKYATSULSEL.COM— Pemerintahan yang bersih menjadi keharusan dalam menghadirkan pelayanan terbaik untuk mewujudkan kepemimpinan yang mampu mensejahterakan rakyat. Kandidat Calon Bupati Wajo, Amran Mahmud, memiliki gagasan dan strategi terukur mewujudkan hal itu yang dituangkan terurai melalui karya buku.

Rencananya, launcing buku pemerintahan yang bersih karya Amran Mahmud, dijadwalkan berlangsung bersamaan dengan peringatan tahun baru Islam 1 Muharram, pekan depan.

Pemerintahan yang korup menjadi salah satu sorotan politisi asal PAN yang dikenal merakyat tersebut. Sebab untuk menghadirkan kemajuan yang mensejahterakan rakyat, maka birokrasi harus berjalan dengan mengedepankan aspek tranparansi, akuntabilitas dan partisipatif.

Pengalaman menjadi wakil Bupati Wajo Periode 2009-2014 sangat berarti bagi Amran Mahmud dalam memahami apa harapan masyarakat akan pemerintahan yang baik. Itu dipadukan dengan hasil penjajakan aspirasi langsung yang konsisten dilakukan Amran Mahmud, baik saat mengemban amanah di pemerintahan maupun sebagai warga sipil biasa.

Amran menyiapkan ribuan  buku menuju pemerintahan yang bersih hasil karnya yang akan dibagikan secara gratis bagi masyarakat. “Lounching buku nanti insyallah dihadiri sekira 500 tokoh masyarakat dari berbagai elemen,” ujarnya.


div>