RABU , 17 OKTOBER 2018

Kompaknya IYL dan IDP di Jalan Sehat Lutra

Reporter:

Editor:

hur

Selasa , 26 April 2016 15:19
Kompaknya IYL dan IDP di Jalan Sehat Lutra

int

MASAMBA, RAKYATSULSEL.COM – Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke 17, Pemerintah Kabupaten Luwu Utara menggelar Jalan Sehat, Selasa (26/4).

Jalan sehat yang diikuti seluruh pejabat pemerintah Lutra dan masyarakat dimulai dan finish di Rumah Jabatan Bupati Lutra. Kegiatan ini juga dihadiri mantan Bupati Gowa 2 periode Ichsan Yasin Limpo (IYL).

Dalam sambutannya Ichsan YL selaku Ketua PMI Sulsel sangat berterima kasih kepada Bupati sekaligus Ketua PMI Lutra Indah Putri Indriani (IDP) karena mengundangnya hadir dan memeriahkan kegiatan jalan sehat tersebut. “Tentunya saya ingin berterima kasih karena sudah diundang untuk datang kesini (Lutra),” ujarnya.

Sementara Bupati Lutra Indah Putri Indriani mengatakan bahwa dengan semangat jalan sehat maka ekonomi kerakyatan harus dibangkitkan.

“Mari kita bergerak karena orang yang diam dikalahkan oleh orang yang berjalan dan yang berjalan akan dikalahkan dengan orang yang berlari. Jadi setelah jalan sehat hari ini marilah kita berlari dalam artian mempercepat pembangunan, kinerja serta pelayanan kepada masyarakat,” jelas Indah.


Tag
div>