SELASA , 20 FEBRUARI 2018

Kompaknya Petinggi DPP PPP Salam Punggawa

Reporter:

Editor:

Lukman

Minggu , 11 Februari 2018 22:15
Kompaknya Petinggi DPP PPP Salam Punggawa

Elite DPP PPP melakukan Salam Punggawa.

BANDUNG, RAKYATSULSEL.COM – Pengurus dan kader PPP Sulsel tak perlu khawatir lagi mendapat sanksi jika tetap dibarisan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) di Pilgub Sulsel 2018.

Pasalnya, tekad dan totalitas untuk tetap di IYL-Cakka ikut diperkuat dengan sikap dukungan sejumlah pentolan DPP partai berlambang kakbah itu.

Selain Ketua Umum DPP PPP Romahurmuziy yang terang-terangan melakukan salam punggawa atau salam yang diidentikkan dengan IYL-Cakka, sejumlah pentolan DPP juga tak mau ketinggalan.

Bahkan, aksi salam punggawa itu dilakukan di depan ribuan pengurus dan kader, serta warga Bandung di gerak jalan santai rangkaian Harlah PPP di Bandung, Minggu (11/2/2018).

Di atas panggung, maupun saat jalan santai bersama, pentolan DPP melakukan salam punggawa. Mereka adalah, Ketua Fraksi PPP di DPR, Hj Reni Marlinawati, Wakil Ketua Komisi IX DPR Hj Ermalena.

Di momen lain, Ketua Umum DPP PPP Romahurmuziy juga tak ketinggalan. Bahkan, ia melakukan salam punggawa bersama kandidat wakil gubernur yang diusung partainya di Jawa Barat.

Wakil Ketua Umum DPP PPP, Amir Uskara mengatakan, salam punggawa itu spontan dilakukan, sekaligus bukti jika DPP sangat memahami keputusan DPW dan DPC yang tetap dibarisan IYL-Cakka.

“Salam Punggawa tadi dilakukan di rangkaian Harlah PPP di Bandung,” kata Amir Uskara saat dikonfirmasi mengenai aksi petinggi DPP.

Sekadar diketahui, PPP sejak awal mendukung IYL-Cakka. Hanya saja saat pendaftaran terakhir, rekomendasi diterbitkan ke Agus-TBL.

Meski demikian, DPW dan DPC PPP se Sulsel tetap solid mendukung IYL-Cakka. Keputusan itu dihasilkan setelah menggelar Rakorwil pasca-DPP menerbitkan rekomendasi ke Agus TBL. (**)


div>