SENIN , 18 DESEMBER 2017

Kompaknya Relawan IYL-Cakka Salam Punggawa Bareng Danny Pomanto

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Kamis , 26 Oktober 2017 16:57
Kompaknya Relawan IYL-Cakka Salam Punggawa Bareng Danny Pomanto

int

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Incumbent Pilkada Makassar Moh Ramdhan “Danny” Pomanto semakin lengket dengan para relawan dan simpatisan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Sulael, Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka).

Setelah sebelumnya pamer kemesraan dan bersalam Punggawa bersama IYL diberbagai kesempatan, Danny yang masih tercatat sebagai wali kota Makassar, menyempatkan kembali melakukan Salam Punggawa bersama puluhan pengurus Abdi Merah Putih (AMP), usai menghadiri diskusi yang menghadirkan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di Kampus Unhas, Rabu (26/10/2017).

AMP yang merupakan organisasi kepemudaan, selama ini merupakan salah satu relawan IYL-Cakka jelang Pilgub Sulsel 2018 mendatang. Mereka hadir di Unhas mengenakan seragam AMP berwarna merah putih.

Saat melakukan Salam Punggawa, atau salam yang diidentikkan dengan IYL-Cakka, Danny berdiri dibagian tengah. Lalu puluhan pengurus dan kader AMP mengapitnya di sisi kanan dan kiri, sambil kompak bersalam Punggawa.

Itu dilakukan tepat di depan gedung tempat berlangsungnya kegiatan yang dihadiri ratusan mahasiswa dan berbagai perwakilan komunitas luar kampus.

“Terima kasih semuanya,” kata Danny menyalami para relawan IYL-Cakka usai melakukan Salam Punggawa, sambil berbincang sejenak sebelum pamit untuk menghadiri kegiatan lain.

Sekadar diketahui, hubungan Danny dan IYL diberbagai kesempatan memang menunjukkan keakraban. Saat menghadiri HUT Sulsel di CPI, keduanya juga pamer kedekatan, sambil berjalan bersama ke tempat duduk yang disediakan panitia.

Di samping itu, Danny juga pernah meluangkan waktunya singgah bersilaturahmi dengan beberapa relawan IYL-Cakka di posko pemenangan “rumah kita” di Jalan Hertasning, Makassar, belum lama ini. (*)


div>