KAMIS , 15 NOVEMBER 2018

Kompaknya SYL dan Pengurus FKPPI Salam Punggawa

Reporter:

Editor:

doelbeckz

Rabu , 21 Juni 2017 12:07
Kompaknya SYL dan Pengurus FKPPI Salam Punggawa

Ketua FKPPI Sulsel yang juga Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo (SYL) bersama sejumlah senior dan pengurus FKPPI melakukan Salam Punggawa saat buka puasa bersama di Makodim Makassar, Selasa (20/6) malam. foto: ist for rakyatsulsel.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Salam Punggawa atau salam yang diidentikkan Ichsan Yasin Limpo semakin menarik minat banyak figur. Tak tanggung-tanggung, Ketua FKPPI Sulsel Syahrul Yasin Limpo (SYL) tak ketinggalan melakukan salam yang punya makna menebar energi positif itu.

Syahrul yang juga Gubernur Sulsel dua periode, untuk kesekian kalinya melakukan Salam Punggawa. Terbaru, Komandan, julukan yang disematkan ke SYL, melakukannya bersama sejumlah senior dan pengurus FKPPI saat buka puasa bersama di Makodim Makassar, Selasa (20/6) malam.

Mengenakan kemeja berwarna hijau-hitam, mantan Ketua DPD I Golkar Sulsel itu tampak bersemangat berfoto bersama dengan pengurus Forum Komunikasi Putra Putri TNI/Polri (FKPPI) yang juga melakukan Salam Punggawa.

Pengurus FKPPI, Andi Sura mengatakan, Salam Punggawa yang dilakukan beberapa anggota merupakan bentuk dukungan ke IYL yang saat ini menjabat ketua Wanhat FKPPI Sulsel.

“Kami kader FKPPI sudah menyatukan tekad untuk satu suara mendukung kanda Ichsan menjadi gubernur Sulsel,” tegas Andi Sura yang sejak dulu memang dikenal mendorong Ichsan memimpin Sulsel.

Sekadar diketahui, sebelum melakukan Salam Punggawa bersama, Syahrul terlebih dahulu buka puasa bersama dengan beberapa perwira TNI dan senior FKPPI. Seperti, Dandimtabes Makassar, Kasdam Kodam XIV Hasanuddin.

Selain itu, buka puasa bersama ini juga dihadiri beberapa pentolan FKPPI di kabupaten/kota. Diantaranya, Ketua FKPPI Pangkep Satria Hasan Sammanna, Ketua FKPPI Takalar Kaharuddin N.

[NEXT-RASUL]

Sehari sebelumnya, Ichsan juga menyempatkan waktunya untuk berbuka puasa bersama dengan Danrem dan jajaran perwira dan prajurit TNI di Makodim Gowa.

Di tempat itu, Ichsan yang dikenal sebagai kepala daerah pertama yang menerapkan pendidikan gratis di Indonesia , meninjau sekretariat FKPPI Gowa. (***)


div>