SABTU , 20 OKTOBER 2018

Kompol Nur Ichsan Resmi Jabat Kaden C Pelopor

Reporter:

Zulkifly

Editor:

doelbeckz

Selasa , 25 September 2018 20:18
Kompol Nur Ichsan Resmi Jabat Kaden C Pelopor

SERAH TERIMA JABATAN. Kompol Nur Ichsan (kanan) saat disumpah di sela-sela serah terima jabatan dengan Kompol Sapari sebagai Kepala Detasemen (Kaden) C Pelopor di Mako Detasemen C di Kabupaten Bone, Selasa (25/9). foto: kifli/rakyatsulsel/D

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Kompol Nur Ichsan resmi menjabat Kepala Detasemen (Kaden) C Pelopor setelah serah terima jabatan dengan Kompol Sapari di Mako Detasemen C di Kabupaten Bone, Selasa (25/9).

Serah terima jabatan Kaden C Pelopor tersebut, dipimpin Wakil Komandan Satuan Brigade Mobile (Wadansat Brimob) Polda Sulsel, AKBP Katik.

Katik mengatakan, serah terima jabatan ini merupakan hal yang wajar sebagai struktur organisasi, penyegaran dilakukan agar satuan Brimob bisa melahirkan regenerasi, sehingga bisa memberikan nilai-nilai yang berbeda.

“Kedepan tantangan yang dihadapi akan lebih dinamis. Oleh karena itu, penyegaran bisa membawa Brimob lebih baik lagi,” katanya.

Katik mengharapkan, pejabat baru dapat melanjutkan program positif yang sudah dijalankan pendahulunya.

“Selamat kepada pejabat yang baru semoga menjalankan amanah ini dengan baik,” ujarnya.

Sementara, Kompol Nur Ichsan yang langsung bertugas mengatakan, akan menjalankan amanah ini penuh tanggung jawab.

“Ini merupakan tanggung jawab besar kepada saya. Insya Allah, amanah ini akan dijalankan secara maksimal,” ujarnya.

Sebelumnya, Ichsan dilantik Kepala Satuan (Kasat) Brimob Polda Sulsel Kombes Pol Adeni Muhan Daeng Pabali di Markas Komando Satuan Brimob Polda Sulsel di Jl KS Tubun, Makassar, Jumat (14/9) lalu. (****)


div>