RABU , 15 AGUSTUS 2018

Komsumsi Jamur Dari Kotoran Sapi, Dua Pemuda Diamankan Polsek Baebunta

Reporter:

Haerul Tunggarif

Editor:

asharabdullah

Rabu , 16 Mei 2018 10:20
Komsumsi Jamur Dari Kotoran Sapi, Dua Pemuda Diamankan Polsek Baebunta

Jajaran polsek Baebunta Polres Luwu Utara (Lutra) mengamankan dua pemuda karena mengkomsumsi kotoran sapi yang dapat menyebabkan mabuk atau pikiran melayang-melayang, Selasa (15/5) kemarin. Foto: Haerul/RakyatSulsel

MASAMBA, RAKYATSULSEL.COM – Jajaran polsek Baebunta Polres Luwu Utara (Lutra) mengamankan dua pemuda karena mengkomsumsi kotoran sapi yang dapat menyebabkan mabuk atau pikiran melayang-melayang, Selasa (15/5) kemarin.

Kedua pemuda tersebut yakni, Arjun (17) dan Diki Permana yang merupakan warga Dusun Pajongaan Desa Baebunta, Kecamatan Baebunta Kabupaten Lutra.

Kapolsek Baebunta, Iptu Budi Amin mengatakan memang benar kedua pemuda tersebut telah diamankan karena mengkomsumsi jamur kotoran sapi yang dapat memabukkan.

“Kedua pemuda tersebut telah diamankan dan diserahkan kepada polisi santri dari Makassar untuk dilakukan pembinaan guna untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaannya,” ujar Iptu Budi Amin, Rabu (16/5).

Menurutnya, pembinaan ilmu agama ini dilakukan agar dapat memahami dan mengamalkan serta dapat di implementasikan dalam kehidupan sehari-hari.

“Ini demi kesadarannya sehingga demi pembinaan ilmu agama seperti ini dapat menyadari perbuatannya untuk tidak terulang dikemudian hari,” pungkasnya. (*)


div>