MINGGU , 18 FEBRUARI 2018

Komunitas 88 Buka Bersama dengan Bupati Gowa

Reporter:

Editor:

doelbeckz

Sabtu , 17 Juni 2017 20:20
Komunitas 88 Buka Bersama dengan Bupati Gowa

Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan menghadiri buka puasa bersama yang digelar Komunitas 88 di kediaman putra sulung Ichsan Yasin Limpo (IYL), Sadli Nurjaffia Ichsan, di Citraland, Gowa, Sabtu (17/6). foto: ist for rakyatsulsel.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Komunitas 88 menggelar buka puasa bersama di kediaman putra sulung Ichsan Yasin Limpo (IYL), Sadli Nurjaffia Ichsan, di Citraland, Gowa, Sabtu (17/6).

Komunitas yang anggotanya merupakan sahabat Adnan Purichta Ichsan (Bupati Gowa), baik saat SMP maupun teman kuliah, terdiri dari berbagai latar belakang profesi.

Di buka puasa bersama itu, sejumlah sahabat Adnan hadir berbaur dengan suasana keakraban. Apalagi, Adnan beserta istrinya Priska Paramita Adnan, ikut hadir.

“Setiap saat memang kita sering silaturahmi bersama sejak komunitas ini dibentuk untuk pencalonan Pak Adnan saat Pileg 2009. Khusus ramadan, kita juga setiap tahun agendakan buka bersama,” kata Ian Latanro, Sahabat Adnan.

Selain buka puasa bersama, komunitas ini juga melakukan Salat Tarwih bersama. Bahkan untuk menambah persaudaraan, para komunitas ini juga mengikutkan anak-istrinya.

Tak hanya itu, para anggota komunitas ini juga kompak mengenakan baju muslim dan muslimah yang dibagian depannya tertulis #KitaPunggawa, atau sebutan yang dilekatkan ke Ichsan YL jelang Pilgub Sulsel 2018. (***)


div>