SABTU , 22 SEPTEMBER 2018

Komunitas Anak Muda Ini Siap Kawal Kemenangan PAMMASE

Reporter:

Editor:

Lukman

Senin , 04 Juni 2018 23:00
Komunitas Anak Muda Ini Siap Kawal Kemenangan PAMMASE

Kelompok Bocipal Community siap kawal pemenangan PAMASSE.

WAJO, RAKYATSULSEL.COM – Pasangan calon bupati dan wakil bupati Wajo, Amran Mahmud-Amran SE (PAMMASE) kembali mendapatkan dukungan dari generasi milenial untuk memenangi Pilkada Wajo 2018. Anak muda ini berasal dari wilayah Sabbangparu.

Para anak muda menamakan kelompok Bocipal Community. Pihaknya menyatakan kesiapannya untuk mengawal dan memenangkan duo Amran.

“Bocipal Community Sabbangparu telah sepakat all out untuk memenangkan PAMMASE,” ucap Ketua Bocipal Community Sabbangparu, Boci Gonrong, pada Senin (4/6/2018).

Menurut Boci, kelompok anak muda memiliki basis elektoral yang cukup signifikan di Wajo. Ia pun berjanji, melalui komunitas ini, pihaknya akan fokus untuk menggalang dukungan dari kalangan anak muda.

“Ini (Bocipal Community) menjadi wadah dalam merekrut pemilih muda di Sabbangparu. Kita fokus menggalang dukungan dari anak muda,” tegasnya.

Ia pun mengharapkan Pilkada Wajo bebas kecurangan. Penyelenggara maupun peserta mesti menjamin pemilihan berlangsung jujur, adil, dan demokratis.

“Bebas dari kecurangan dan pelanggaran serta tidak menghalalkan segala cara. Bocipal Community siap mengawal,” pungkasnya. (**)


div>