RABU , 21 NOVEMBER 2018

Komunitas B.O.M Gelar Bakti Sosial di Panti Asuhan

Reporter:

Anti

Editor:

Lukman

Rabu , 06 Juni 2018 19:20
Komunitas B.O.M Gelar Bakti Sosial di Panti Asuhan

Komunitas Bimmers Of Makassar (B.O.M), saat melaksanakan bakti sosial kepada anak-anak yatim piatu dan para pengurus panti asuhan An-Nur, Jl. Tupai Makassar, Selasa (5/6).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Komunitas Bimmers Of Makassar (B.O.M), yang merupakan salah satu komunitas pecinta mobil BMW yang ada di Makassar, melaksanakan bakti sosial kepada anak-anak yatim piatu dan para pengurus panti asuhan An-Nur, Jl. Tupai Makassar, Selasa (5/6).

Ketua Komunitas B.O.M, Rizky Mahendra, mengatakan, jika kegiatan ini merupakan agenda wajib dari B.O.M. setiap ramadan. Hal ini merupakan wujud solidaritas antar sesama anggota komunitas.

“Selain bakti sosial, masih banyak lagi kegiatan kemanusiaan kita lainnya, ini juga salah satu upaya kami bahwa tidak setiap komunitas otomotif itu taunya hura-hura atau yang identik dengan kehidupan hedonis,” tutur Rizky Mahendra.

“Komunitas kita ini selain menampung seluruh pecinta BMW sebenarnya target kita adalah lebih memperbanyak kegiatan kemanusiaan yang ada di makassar dan berharap bisa lebih dari lingkup Makassar,” tambah Rizky.

Kegiatan kemanusiaan yang dimaksudkan seperti, bakti sosial kepada anak panti, melakukan kegiatan pengobatan gratis, dan yang terkait dengan kegiatan sosial lainnya.

Rizky berharap, dari kegiatan ini bisa menjadikan komunitas Bimmers yang ada di Makassar semakin besar dan solid. Sehingga dapat diterima masyarakat dan sedikit menghilangkan stigma bahwa komunitas otomotif yang seakan tidak taat aturan dan mempunyai kehidupan hedonis.

“Ya, jadi istilahnya kita selalu berusaha down to earth-lah. Walau mungkin anggapan masyarakat bahwa pemilik BMW itu mungkin adalah orang-orang yang memiliki kemampuan finansial lebih. Tidak kok, kita menerima siapa saja yang suka sama BMW bahkan walau dia tidak punya BMW,” jelas Wakil Ketua B.O.M, Pandu.

“Itu cuma sebagai hobi saja apalagi kita termasuk komunitas minor ya karena yang memakai BMW di makassar sedikit, itu juga yang mendorong kita untuk jadi sebuah komunitas independen yang ada di Makassar,” ujarnya. (*)


div>