MINGGU , 25 FEBRUARI 2018

Komunitas Baleno CIub Indonesia Hadir di Pangkep

Reporter:

Editor:

Muh Sophian AS

Minggu , 03 Desember 2017 21:45
Komunitas Baleno CIub Indonesia Hadir di Pangkep

Sekjen DPP BCI Indonesia, Om Tiong memasang stiker Bro BCI sebagai Simbol Pembentukan BCI Chapter pangkep, Minggu (3/12)

PANGKEP,RAKYATSULSEL.COM – Salah satu komunitas pecinta roda empat yang bernaung di bawah organisasi induk Ikatan Motor Indonesia (IMI), Baleno Club Indonesia (BCI) resmi hadir di Pangkep, acara peluncuran berlangsung di pelataran Hotel Mattampa Inn, Minggu (3/12)

Peluncuran BCI Chapter Pangkep ini dihadiri langsung oleh Sekjend DPP BCI Indonesia Om Toing, serta 24 perwakilan dari masing-masing kota di Sulawesi Selatan.

Om Toing yang ditemui mengungkapkan, Pangkep kini menggenapkan total 118 member BCI di Pulau Sulawesi, dengan 11 member yang di ketuai oleh Andi Dadang untuk sementara. Om Toing berharap silahturahmi antar kota, kabupaten, provinsi tetap terpelihara. “Dari 300 member BCI di Sulawesi kita berharap, bisa terus mempererat tali silaturahmi antar sesama,” singkatnya

Sementara itu ketua Region Sulawesi Kalimantan, Muh Rusli yang biasa di panggil Om Culli, mengatakan selain penyaluran hobi, pembentukan komunitas ini juga sebagai cara agar terjalin silaturahmi sosial di dalamnya. “Kita harap BCI bukan hanya sebagai komunitas pencinta roda empat semata, tapi kita berharap, ada yang lebih daripada itu, seperti kegiatan sosial bagi masyarakat,” jelasnya

Deklarasi yang menghadirkan sekitar 50 mobil Suzuki Baleno ini, juga di hadiri 7 komunitas pencinta roda empat lainnya di Pangkep. (*)


div>