SENIN , 10 DESEMBER 2018

Komunitas Free Style Sebut Cicu Wali Kota

Reporter:

Editor:

MD

Kamis , 04 Mei 2017 13:16
Komunitas Free Style Sebut Cicu Wali Kota

Wakil Ketua DPRD Sulsel, Andi Rachmatika Dewi foto bersama Komunitas Free Style Makassar, Rabu (3/5).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Wakil Ketua DPRD Sulsel, Andi Rachmatika Dewi hadiri acara silaturahmi komunitas free style Makassar, Rabu, (3/5).

Komunitas ini mengundang sekaligus menyampaikan dukungan kepada politisi Partai NasDem yang digadang-gadang akan maju bertarung di Pilwali Makassar 2018 nanti.

Kedatangan Rachmatika ke acara yang digelar di Maccini Sombala, disambut teriakan “selamat datang Wali Kota ku” oleh para free styler’s dan warga.

“Terima kasih Ibu Rachmatika sudah berkenan hadir diacara kami, Insya Allah kami akan selalu mendukung langkah beliau,” ujar Ketua Free Style Kota Daeng, Yeyen.

Pada kesempatan yang sama, Rachmatika juga menyampaikan bahwa dirinya akan selalu mensupport segala kegiatan-kegiatan positif anak muda Makassar.

“Terima kasih adik-adik sudah mengundang saya, saya sangat mengapresiasi kegiatan-kegiatan seperti ini dan tidak hanya itu saya juga akan selalu siap untuk mensupport kegiatan teman-teman muda selama itu bernilai positif,” jelas politisi yang akab disapa Cicu.


Tag
div>