SENIN , 19 NOVEMBER 2018

Komunitas Gaharu di Wajo Dukung PAMMASE

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Senin , 19 Maret 2018 17:03
Komunitas Gaharu di Wajo Dukung PAMMASE

PAMMASE.

WAJO, RAKYATSULSEL.COM – Calon bupati dan wakil bupati Wajo nomor urut satu, Amran Mahmud-Amran SE (PAMMASE) terus menuai dukungan jelang pencoblosan Pilkada Wajo 2018.

Saat kampanye di Desa Palimae, Kecamatan Sabbangparu, salah satu komunitas relawan menyampaikan dukungan ke PAMMASE, pada Senin (19/3/2018).

Relawan itu bernama Gaharu Community yang dikomandoi Asrul, perantau asal Wajo yang sukses di Tanah Papua. Sesuai namanya, mereka adalah para pedagang yang bergerak di bidang Kayu Gaharu.

“Saya sudah meninggalkan Kabupaten Wajo sudah 30 tahun lamanya. Namun masih begitu-begitu saja,” ucap Asrul yang lahir di Kabupaten Wajo.

Atas kondisi itulah, hati nurani pengusaha Gaharu ini terketuk datang ke kampung halamannya untuk mendukung PAMMASE. Bagi Asrul, duo Amran saling melengkapi dalam membangun Wajo lima tahun ke depan.

“PAMMASE lah yang mampu mengubah kondisi di Wajo,” harap Asrul yang disambut riuh tepuk tangan.

Komunitas Gaharu berjumlah 500 orang dan tersebar di seluruh kecamatan di Kabupaten Wajo. Dalam pertemuan itu, mereka siap menyosialisasikan PAMMASE ke seluruh lapisan masyarakat.

Penyampaian dukungan ini turut disaksikan tim pemenangan yang turut hadir mendampingi PAMMASE. Antara lain Ambo Upe Ali (PDIP) H Dedi Sutomo (2HD), Pung Ocang dqn Pung Safa. (*)


div>