JUMAT , 21 SEPTEMBER 2018

Komunitas HFOI Chapter Makassar Buka Bersama Dan Berbagi  Santunan ke Anak Yatim

Reporter:

Editor:

Lukman

Jumat , 01 Juni 2018 20:05
Komunitas HFOI Chapter Makassar Buka Bersama Dan Berbagi  Santunan ke Anak Yatim

Komunitas HFOI Chapter Makassar saat berbagi dengan anak yatim piatu.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Kurang lebih 20 Komunitas Honda Freed Owners Indonesia (HFOI) Chapter Makassar, melaksanakan buka puasa bersama dan berbagi santunan ke 50 anak yatim di Makassar, dipelataran Citra Lend,  hertasning, Jum’at (1/6).

Menurut Ketua  HFOI Chapter Makassar, Ade Lesmana melalui sekretaris Zaisal Padjonga, SE, mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk berbagi kepada sesama. “Semoga bisa bermanfaat kepada kita semua,” ungkap Zaisal.

Dimana kata dia, berbagi itu sangat indah, apa lagi pada saat buka puasa bersama dengan anak yatim dan pengguna jalan yang sementara melintas di jalan Hertasning yang  singgah di pelataran citra lend.

“Kami juga telah memberikan santunan kepada 50 anak yatim piatu yang diasuh di panti asuhan Assalam Jalan Bhakti Raya Hertasning Makassar”, ungkapnya

“Kegiatan ini baru kami lakukan, tetapi kedepannya insyallah akan agendakan dan dijadikan aktiviti rutinitas yang dilaksanakan setiap bulan puasa. Ini bisa terlaksana karena adanya kerjasama dengan  teman teman komunitas HFOI Chapter Makassar,” tambahnya. (*)


div>