SELASA , 14 AGUSTUS 2018

Komunitas Jurnalis Politik Makassar Cari Pemimpin Sulsel, Pemimpin Rakyat

Reporter:

Editor:

Ridwan Lallo

Kamis , 29 Maret 2018 15:44
Komunitas Jurnalis Politik Makassar Cari Pemimpin Sulsel, Pemimpin Rakyat

int

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Komunitas Jurnalis Politik Makassar kembali menggelar diskusi politik dengan tema “Pemimpin Sulsel, Pemimpin Rakyat”, Kamis (29/3).

Diskusi yang digelar di Warkop Press Corner Jalan Pengayoman, Makassar itu menghadirkan Direktur Jaringan Suara Indonesia (JSI), Fajar S Tamin, Manager Riset CRC, Andi Wahyudin Abbas dan pengamat politik, Andi Luhur Prianto.

Koordinator Komunitas Jurnalis Politik Makassar, Herwin Bahar mengatakan, diskusi ini gelar untuk membangun komunikasi politik jelang Pilkada serentak yang akan digelar 27 Juni mendatang.

“Terutama bagaimana melahirkan pemimpin yang benar-benar untuk rakyat karena Sulsel membutuhkan pemimpin yang mampu mengakomodir kebutuhan masyarakat,” ujar Herwin Bahar.

Selain itu, kata Herwin, forum diskusi ini juga diharapkan dapat menjadi sarana baik untuk dapat mempererat tali silaturahmi.

“Acara ini sekaligus dapat menjadi media bagi semua pihak untuk memperkuat komitmen dalam rangka menjaga dan memelihara kondisi politik saat ini agar tetap aman dan kondusif,” jelasnya. (*)


div>