RABU , 23 MEI 2018

Komunitas Kakbah Takalar: Kami Makin Jatuh Hati ke IYL-Cakka

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Sabtu , 14 April 2018 19:03
Komunitas Kakbah Takalar: Kami Makin Jatuh Hati ke IYL-Cakka

int

TAKALAR, RAKYATSULSEL.COM – Dukungan kepada pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Sulsel Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar ( IYL- Cakka) terus mengalir.

Setelah sejumlah tokoh masyarakat, kini Komunitas Kakbah di Takalar juga menyatakan sikap untuk memenangkan pasangan yang dikenal komitmen, tegas dan merakyat ini.

Ketua Komunitas Kakbah Takalar, Gelo, mengatakan mereka butuh pemimpin yang konsisten dan komitmen seperti IYL- Cakka.

” Keduanya punya sikap konsisten dan Komitmen membangun daerahnya masing- masing. Ini yang membuat kami jatuh hati kepada IYL-Cakka,” kata Gelo saat bersilaturahmi di Desa Parang Bambe Kecamatan Galesong, Takalar, Sabtu (14/04).

Komunitas Kakbah merupakan pentolan dari Partai Persatuan Pembangunan ( PPP). Walau partainya mendukung kandidat lain, Gelo mengaku mereka solid ke IYL- Cakka.

” Jangan ragukan Komunitas Kakbah. Kami solid di Appakabaji,” tegasnya.

Tokoh masyarakat setempat, Naba Dg Ngalle, menyebut IYL- Cakka lahir dari dukungan rakyat. Tentu, komitmennya berpihak kepada kepentingan masyarakat.

Apalagi selain pengalaman keduanya masing-masing sebagai Bupati dua periode, juga komitmennya yang selalu menjadi pembeda dibanding yang lain. Mereka dinilai pantang lari dari komitmen.

“Seperti inilah yang kita butuhkan memimpin Sulsel,” jelasnya di sela-sela silaturahmi.

Sementara itu, Cakka mengatakan, balas jasa jika terpilih bukan ke siapa-siapa, melainkan ke rakyat. Sebab ia maju bersama IYL karena usungan rakyat.

“Kami tidak ada beban ke pihak tertentu, karena kami berasal dari rakyat. Rakyat bersatu tak bisa dikalahkan,” pungkasnya. (*)


div>