SENIN , 20 NOVEMBER 2017

Komunitas Love Makassar Love DP Siapkan 5000 KTP Dukung Danny

Reporter:

Suryadi Maswatu

Editor:

Muh Sophian AS

Rabu , 08 November 2017 21:03
Komunitas Love Makassar Love DP Siapkan 5000 KTP Dukung Danny

Ketua Komunitas Love Makassar Love DP, Zulkarnaen Ali Naru bersama Bakal Calon Wali Kota Makassar Incumbent Mohammad Ramdhan Pomanto

MAKASSAR,RAKYATSULSEL.COM – Rencana petahana Wali kota Makassar, Danny Pomanto untuk maju lewat jalur independen bila tidak mendapat dukungan partai politik, mendapat support dari berbagai komunitas pendukungnya. salah satunya komunitas Love Makassar Love DP.

Ketua Komunitas Love Makassar Love DP, Zulkarnaen Ali Naru mengatakan, saat ini pihaknya telah mendata dan mengumpulkan sebanyak 5.211 e-KTP anggota dari kalangan pekerja/ karyawan usaha-usaha hiburan. “Para pengusaha hiburan dan elemen lainnya, yang sejak awal 2016 lalu telah sepakat mendukung kepemimpinan kembali DP pada Pilwalkot mendatang,” ujarnya Rabu (8/11).

Zul juga mengatakan, sejauh ini pihaknya telah memantapkan konsolidasi dengan para pengurus divisi yang ada di komunitas ini, termasuk mempersiapkan jalur independen. “Yang jelas, komunitas Love Makassar Love DP akan all out menangkan DP pada pilwalkot mendatang,” katanya.

Dia menambahkan, bila Wali kota berlatar arsitek itu membutuhkan dukungan untuk maju lewat jalur independen maka pihaknya selalu siap dan membantu kapan saja. “Bila memang DP ingin maju lewat jalur independen, kami bersama komunitas lainnya juga siap untuk memenuhi persyaratan yang dibutuhkan,” pungkas Zul. (*)


div>