RABU , 26 SEPTEMBER 2018

Komunitas Mata Kita Sulsel Peduli Lombok

Reporter:

Editor:

Sofyan Basri

Jumat , 14 September 2018 14:48
Komunitas Mata Kita Sulsel Peduli Lombok

Sekretaris Komunitas Mata Kita Sulsel, Erlangga

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Komunitas Mata Kita Sulsel yang merupakan komunitas anak muda yang tergabung dari berbagai kampus di Kota Makassar melaksanakan kegiatan sosial dengan membuka donasi buku yang akan disalurkan kepada anak-anak korban gempa di Lombok, Nusa Tenggara Barat.

Sekretaris Komunitas Mata Kita Sulsel, Erlangga mengatakan kegiatan donasi tersebut merupakan bentuk keprihatinannya kepada anak-anak yang ada di Lombok yang bersekolah dengan perlengkapan seadanya.

“Komunitas kami itu bergerak pada tiga hal yakni anti korupsi, partisipasi, dan toleransi. Sehingga kegiatan untuk donasi buku untuk Lombok ini adalah bagian partisipasi kami terhadap adik-adik di Lombok yang terkena musibah,” kata Erlangga.

Untuk itu, Erlangga mengajak kepada seluruh masyarakat Kota Makassar dan sekitarnya untuk berbagi dengan menyumbangkan buku. “Kami sangat terbuka kepada siapa saja yang ingin menyumbang buku anak-anak, baik itu komik, dan buku cerita,” ujarnya.

Selain itu, mahasiswa Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar ini juga mengaku menerima sumbangan dalam bentuk yang lain. “Selain buku, kami juga menerima sumbangan dalam bentuk yang lain yakni uang cash yang nantinya juga akan dibelikan buku,” pungkasnya. (*)


div>