RABU , 21 NOVEMBER 2018

Komunitas Passapeda Pajjokka Lakukan Hobby Sembari Berbagi

Reporter:

Anastasya

Editor:

Niar

Minggu , 21 Oktober 2018 21:43
Komunitas Passapeda Pajjokka Lakukan Hobby Sembari Berbagi

int

PAREPARE, RAKSUL.COM- Tidak sekedar bersepeda, Komunitas Passapeda Pajjokka Parepare juga melakukan aksi berbagi dengan sesama. Aksi berbagi itu dilakukan di Pusat Pelayanan Sosial Lanjut Usia (PPSLU) Mappakassunggu Kota Parepare, Minggu, (21/10/2018).

Salah satu anggota Passapeda Pajjokka, Muhammd Takbir mengungkapkan, aksi berbagi tersebut akan dijadikan kegiatan rutin.

“Daripada hanya bersepeda kami berpikir kenapa tidak melakukan hal-hal positif sambil berolahraga. Jadi, hari ini kami turun ke tempat orang tua kita di PPSLU ini, sekedar membagikan roti dan air minum. Walaupun ala kadarnya, kami sangat berharap yang kami lakukan ini bermanfaat bagi mereka,” ujarnya.

Salah satu staf honorer yang menjaga, Ramli mengungkapkan kesyukurannya karena masih banyak yang peduli kepada orang tua yang berada di PPSLU.

“Saya ucapkan terimakasih atas kunjungannya. Saya sangat bersyukur melihat kedatangan orang-orang yang masih mengingat orang tua kita yang ada di sini dan berbagi bersama mereka,” katanya.

Sementara salah satu penghuni PPSLU, Roma saat ditemui sempat bercerita bahwa tidak seorangpung keluarganya yang mengetahui keberadaannya saat ini.

“Terima kasih banyak nak, semoga banyak rejekita’, panjang umurta. Saya di sini, ndag ada keluargaku tauka, jadi senang sekalika kalau ada yang kunjungika,” ujarnya dengan dialeg Bugis. (MP1)


Tag
div>