RABU , 14 NOVEMBER 2018

Komunitas Pemuda Percaya Arif Saleh Mampu Perjuangkan Aspirasi Rakyat

Reporter:

Editor:

Iskanto

Jumat , 02 November 2018 15:13
Komunitas Pemuda Percaya Arif Saleh Mampu Perjuangkan Aspirasi Rakyat

JPC Community

WAJO, RAKYATSULSEL.COM – Dukungan dari berbagai komunitas pemuda ke Calon Anggota DPRD Wajo Dapil I Kecamatan Tempe, M.Arif Saleh kini makin nampak. Selain kalangan aktivis mahasiswa, sejumlah pemuda yang tergabung dalam JPC Community juga menegaskan sikapnya.

JPC Community yang beranggotakan ratusan orang, percaya jika Arif Saleh sangat layak menjadi wakil rakyat. Selain latar belakangnya sebagai eks aktivis, jurnalis, serta konsultan politik, juga memiliki kapasitas dan moralitas.

Itu sebabnya, komunitas pemuda seperti JPC menyatakan sikap siap memperjuangkan eks pengurus pusat Himpunan Pelajar Mahasiswa Wajo (Hipermawa) dan eks pengurus Forum Komunikasi Alumni As’adiyah (FKMA) UIN Alauddin Makassar untuk menduduki kursi parlemen di Pemilu 2019 mendatang.

“Kita butuh sosok yang berani memperjuangkan aspirasi rakyat. Dan kami melihat, Arif Saleh punya kapasitas untuk itu,” tandas salah satu pentolan JPC, Sumardi, Jumat (2/11/2018).

Sebagai bentuk supportnya, komunitas pemuda ini sangat antusias membuat dan memasang atribut peraga yang bertuliskan JPC Community di sekitar Kelurahan Wiringpalennae.

Para pemuda ini, ramai-ramai memasang baliho tersebut sembari melakukan Salam 7 Jari atau salam yang sesuai nomor urut caleg asal Partai Nasdem tersebut. “Mattuju,” kata sejumlah pemuda sambil berfoto bersama.

Arif Saleh yang merupakan alumnus As’adiyah merupakan caleg yang punya kapasitas mumpuni. Selain aktif diberbagai organisasi, MAS BRO (M.Arif Saleh Bersama Rakyat Wajo) juga punya pengalaman terlibat di pendamping pemenangan.

Ia adalah Juru Bicara Andi Idris Syukur-Suardi Saleh di Pilkada Barru 2015. Begitu juga pernah terlibat melakukan pendampingan ke Bupati Bekasi Jawa Barat, Wakil Bupati Kolaka Utara, Pasangan Agus Harimurti Yudhoyono-Silvi di Pilgub DKI Jakarta, maupun beberapa kandidat lainnya.

Terakhir sebelum memutuskan pulang kampung untuk mengabdi, Arif Saleh juga adalah penanggungjawab Tim Media Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar di Pilgub Sulsel 2018, serta salah satu konsultan pemenangan Amran Mahmud-Amran SE (PAMMASE) di Pilkada Wajo 2018. (*)


div>