SELASA , 20 NOVEMBER 2018

Komunitas Resky Catering Siap Menangkan Pasangan JAS

Reporter:

iskanto

Editor:

Ridwan Lallo

Jumat , 23 Maret 2018 21:55
Komunitas Resky Catering Siap Menangkan Pasangan JAS

Calon Bupati Pinrang, Jamaluddin Jafar Jerre saat tatap muka dengan Komunitas Catering, Jumat (23/3).

PINRANG, RAKYATSULSEL.COM – Dukungan kepada pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pinrang, Jamaluddin Jafar Jerre-Andi Sofyan Nawir (JAS) seakan tak pernah ada hentinya.

Warga Pinrang seakan tak terbendung untuk menyatu dibarisan pasangan nomor urut 3 di Pilkada Pinrang itu.

Saat kampanye di Kecamtan Paleteang, salah satu komunitas, yakin Komunitas Resky Catering atau Cincin Sumur menyampaikan dukungan ke pasangan yang dikenal memiliki tagline “Membangun Desa Menata Kota” itu, Jumat (23/3).

Ketua Komunitas Resky Catering, Mansyur Musa mengatakan, jika komunitasnya mendukung penuh pasangan Jamaluddin Jafar Jerre-Andi Sofyan Nawir di Pilkada Pinrang 27 Juni mendatang.

“Kami sepakat mendukung penuh pasangan JAS untuk menjadi pemimpin di Kabupaten Pinrang,” ungkap Mansyur.

Ia menegaskan akan terus mengajak warga Pinrang untuk mendukung JAS. “Kami berjanji akan all out untuk menangkan jagoan kami ini,” jelasnya.

Dikesempatan itu, Jamaluddin Jafar Jerre, menyampaikan rasa terimah kasih atas dukungan Komunitas Catering. Olehnya, ia merasa sangat terhormat atas sambutan komunitas itu.

Ia pun yakin bahwa komunitas ini punya solidaritas dan kekompakan untuk membangun desa menata kota. “Saya yakin dan percaya dukungan komunitas ini akan membawa meraih kemenangan,” jelas Triple J–sapaan akrab Jamaluddin Jafar Jerre. (*)


div>