SENIN , 15 OKTOBER 2018

Komunitas Sahabat ALAM : BERSALAM Mampu Penuhi Hak Dasar Warga Pinrang

Reporter:

Editor:

Ridwan Lallo

Kamis , 10 Mei 2018 21:17
Komunitas Sahabat ALAM : BERSALAM Mampu Penuhi Hak Dasar Warga Pinrang

int

PINRANG, RAKYATSULSEL.COM – Komunitas Sahabat ALAM (Abdul Latif Malsam) terus menggalang dukungan dalam memenangkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pinrang nomor urut satu, Abdul Latif dan Usman Marham (BERSALAM).

Ketua Komunitas Sahabat ALAM, Imran Toha mengatakan Abdul Latif adalah birokrat senior yang patut dipercayakan untuk memimpin Pinrang selama lima tahun ke depan. Karena, kata dia, pengalaman dalam dunia birokrasi merupakan modal utama, untuk membangun tata kelola pemerintahan yang baik.

Ditambah, kata Imran, Abdul Latif didampingi oleh calon wakil dalam hal ini Usman Marham, yang tak lain adalah politisi nasional dan pengusaha sukses.

“Paket BERSALAM adalah pasangan yang paling pas untuk diberikan amanah memimpin Pinrang. Track record keduanya juga sangat baik, berprestasi dan mudah diterima oleh masyarakat,” katanya.

Imran mengungkapkan, dalam memilih pemimpin salah satu indikatornya yakni, harus dilandasi dengan melihat visi misi dan program-program kerja pro rakyat, serta mampu diwujudkan ketika terpilih nantinya.

BERSALAM, ujar dia, memiliki program kerja yang nyata dapat direalisasikan karena terukir dan telah dikaji.

“Utama program pemenuhan hak-hak dasar yaitu kesehatan dan pendidikan. Itu penting, karena masih banyak masyarakat yang mengeluh, padahal seharusnya ini sudah tidak lagi menjadi persoalan. Sehingga, kami meyakini BERSALAM mampu memenuhi kebutuhan hak dasar masyarakat,” paparnya.

Imran mengemukakan, dalam memenangkan BERSALAM pihaknya intens melakukan sosialisasi, dan mengkampanyekan program-program BERSALAM di tengah-tengah masyarakat. Selain itu, jelasnya, pihaknya juga mengajak masyarakat untuk mendatangi TPS pada tanggal 27 Juni mendatang, dan mencoblos nomor urut satu.

“Kami sangat yakin Insya Allah BERSALAM menang, kecuali dicurangi. Namun, di samping itu kami juga sangat yakin bahwa masyarakat Pinrang itu cerdas dan mampu membedakan pemimpin yang berkualitas, yaitu BERSALAM,” tandasnya. (*)


div>