SABTU , 20 OKTOBER 2018

Komunitas Scuter Pilih Dukung Pasangan JAS

Reporter:

iskanto

Editor:

Ridwan Lallo

Selasa , 13 Maret 2018 19:22
Komunitas Scuter Pilih Dukung Pasangan JAS

Komunitas Scuter Pinrang nyatakan dukungan ke pasangan Jamaluddin Jafar Jerre-Andi Sofyan Nawir.

PINRANG, RAKYATSULSEL.COM – Mewujudkan Pinrang sebagai kabupaten terkemuka di Sulsel dalam kemandirian ekonomi menuju masyarakat sejahtera, menjadikan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pinrang, Jamaluddin Jafar Jerre-Andi Sofyan Nawir (JAS) sebagai idola dikalangan masyarakat Pinrang.

Berbagai komunitas, relawan terus berdatangan memberikan dukungan kepada pasangan yang memiliki tagline “Membangun Desa Menata Kota” itu.

Terbaru, datang dari Komunitas Scuter Pinrang yang tergabung dalam anak motor vespa yang menyatakan dukungan kepada pasangan JAS.

Koordinator Komunitas Scuter, Wawan mengatakan, dukungan itu diberikan lantaran pasangan JAS memiliki visi misi yang sesuai dengan harapan masyarakat Pinrang. “Apalagi 17 program yang dicanangkan JAS sangat pro terhadap rakyat,” ujar Wawan

Menurutnya, pasangan JAS adalah sosok pemimpin yang ideal untuk memimpin Pinrang lima tahun ke depan. “Pasangan ini (JAS) merupakan pasangan yang paling cocok memimpin Kabupaten Pinrang. Pasangan ini merupakan calon pemimpin yang amanah, visioner. Insya Allah kita percaya dengan program-program unggulan dari beliau (JAS). Pastinya kalau beliau terpilih masyarakat Pinrang terutama di pedesaan bisa lebih sejahtera,” jelasnya.

Sementara calon Wakil Bupati Pinrang, Andi Sofyan Nawir berterima kasih kepada semua masyarakat Pinrang yang telah menyatakan dukungannya. “Terima kasih atas semua bantuan masyarakat. Insay Allah kita akan memenangkan Pilkada,” jelasnya. (*)


div>