RABU , 12 DESEMBER 2018

Komunitas Sopir Mobil Tongkang di Bone Tak Akan Menyesal Dukung IYL-Cakka

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Sabtu , 03 Maret 2018 13:53
Komunitas Sopir Mobil Tongkang di Bone Tak Akan Menyesal Dukung IYL-Cakka

int

BONE, RAKYATSULSEL.COM –Dukungan kepada calon gubernur dan calon wakil gubernur Sulsel nomor urut 4 Ichsan Yasin Limpo – Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) terus bertambah. Kali ini datang dari Komunitas Sopir Mobil Tongkang di Kabupaten Bone.

Sikap Komunitas Sopir Mobil Tongkang di Kabupaten Bone, disampaikan perwakilannya, Syamsuddin saat bersilaturahmi dengan Tim Rumah Kita Bone, Rustam H.Wello.

“Saya mewakili Komunitas Sopir Mobil Tongkang di Bone Siap Menangkan Punggawa Macakka di Pilgub Sulsel,”ungkap Syamsuddin, Jumat (2/3/2018)

Pasangan ini, lanjut Syamsuddin, sudah jelas dari pengalaman dan komitmennya untuk kepentingan rakyat. “Punggawa Macakka sudah banyak merealisasikan janjinya. Sebagian masyarakat luas sudah menikmatinya,,” kata Syamsuddin.

Ia melanjutkan, program yang dicanangkan Pak Ichsan dan Pak Cakka masuk akal untuk direalisasikan. Dan itu adalah kebutuhan utama masyarakat, seperti program Subsidi Pendidikan Rp1,5 Triliun dan Rumah Produktif.

Sekadar diketahui, komunitas yang berpangkalan di Jalan H. Agussalim Watampone memiliki ratusan anggota yang tersebar di seluruh wilayah Kabupaten Bone.

Sebelumnya, Solidarity Driver Online Makassar (DOM) Forever ikut memberikan dukungan kepada Punggawa Maccakka. DOM yang beranggotakan ratusan driver ini telah melakukan sosialisasi untuk mengkampanyekan IYL-Cakka. Melalui costumernya di tiap driver. “Kami akan buat flayers atau cara-cara kreatif lainnya. Insyaa Allah, Appakabaji menang dengan dukungan kami,” kata Koordinator DOM, Acha Vandisel belum lama ini. (*)


div>