KAMIS , 16 AGUSTUS 2018

Komunitas Sulsel Keren Manfaatkan Weekend dengan Kegiatan Sosial

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Sabtu , 28 April 2018 19:35
Komunitas Sulsel Keren Manfaatkan Weekend dengan Kegiatan Sosial

int

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Hari libur biasanya difungsikan oleh kalangan remaja dengan berlibur maupun bersantai, baik dengan keluarga maupun dengan teman-temannya. Tapi tidak dengan anak-anak muda dari komunitas Sulsel Keren.

Mereka malah memanfaatkan weekend dengan berbagi dengan warga Kelurahan Pai, Kecamatan Biringkanayya, Sabtu (28/4/2018). Sesuai dengan salah satu tagline komunitas ini yakni #SehatItuKeren, komunitas ini kembali menggelar pemeriksaan kesehatan gratis bagi warga setempat.

Dimulai sejak jam 8 pagi, puluhan warga pelan-pelan mengantri mengambil kupon registrasi sebelum diperiksa oleh dokter-dokter. Mereka tampak antusias dan senang dengan datangnya tim Sulsel Keren area Makassar yang membawa kegiatan positif bagi warga.

Ketua Panitia Baksos, Achmad Dirga, mengatakan, seratusan lebih peserta dari masyarakat yang berdomisili di sekitar lokasi dari berbagai lapisan umur sangat mengapresisasi kegiatan sosial ini. “Mereka berharap kegiatan macam ini banyak digaungkan olej kaum millenial dan sering-sering dilakasanakan untuk menjangkau lebih banyak lagi masyarakat yang masih membutuhkan aksi sosial keren seperti ini,” ungkapnya.

Ketua Sulsel Keren Makassar, Imam Iskandar, juga berpesan kepada anak muda yang lain untuk melakukan aksi nyata dengan mengajak teman-teman lain menjadi bagian dari Sulsel Keren dengan langsung melakukan registrasi online di sulselkeren.com/daftar

Sulsel Keren area Makassar akan kembali berkegiatan, besok, Minggu (29/4), di Car Free Day Losari. Selain Sulsel Keren Area Makassar, Sulsel Keren Area Gowa, juga akan menyapa dan menggelar kegiatan sosial di Car Free Day Syech Yusuf Gowa. (*)


div>