MINGGU , 19 AGUSTUS 2018

Komunitas Tukang Ojek Malili Siap Menangkan Husler-Irwan

Reporter:

Editor:

hur

Kamis , 10 September 2015 10:41

MALILI, RAKYATSULSEL.COM – Pasangan calon bupati-wakil bupati yang bernomor Urut 3, Muh. Thoriq Husler-Irwan Bahri Syam, mengukuhkan Tim Madani Kecamatan Malili. Tim pemenangan ini terbilang istimewa karena anggota tim kebanyakan adalah tukang ojek.

Para tukang ojek ini tergabung sebagai simpatisan dan relawan yang bertekad memenangkan pasangan Husler-Iwan pada Pilkada Lutim Desember mendatang.

Kehadiran para tukang ojek tersebut diapresiasi Cabup Thoriq Husler. Dia mengatakan, dukungan mereka makin membuka peluang perolehan yang signifikan suara di wilayah Malili dan sekitarnya. “Dengan bergabungnya Komunitas Ojek Lutim yang turut mendukung kami, telah menambah kekuatan dan tentu saja kami semakin optimis dapat memenangkan perhelatan pilkada pada tahun ini,” kata Husler.

Dikatakan, masuknya komunitas ojek Lutim telah kembali menambah daftar tim dari kelompok relawan yang siap terjun mendulang suara dan ikut memenangkan pasangan Husler-Irwan. Nantinya, kata Husler, komunitas ojek akan bergerak bersama sekitar 20 kelompok relawan Husler-Irwan lainnya yang sudah lebih dulu terbentuk.

Sementara itu, Ketua Tim Madani Kecamatan Malili, Mahaseng mengatakan, timnya akan menjalin koordinasi dengan kelompok yang belum menyatakan sikap, untuk ikut serta meraih kemenangan di pilkada Lutim.
Dia mengungkapkan bahwa tim bertagline ‘Madani’, selalu siap bekerja maksimal untuk meraup suara sebanyak mungkin pada di wilayah Malili.

Ia pun menjelaskan bahwa Malili dapat menjadi penentu kemenangan pilkada, terutama setelah melihat jumlah Daftar Pemilih Sementara (DPS) yang telah dilansir oleh KPU Lutim. Dari total DPS yang ada di KPU Lutim, Kecamatan Malili menempati posisi pertama dengan jumlah DPS hingga 27 ribu pemilih.

“Kemenangan Husler-Iwan nantinya adalah buah dari kerja keras tim-tim yang ada di desa dan kelurahan. Perlu diketahui bahwa kecamatan Malili adalah kecamatan yang terbesar jumlah pemilihnya dalam DPS yang dikeluarkan oleh KPU. Malili juga Insya Allah akan menjadi penentu kemenangan Husler-Iwan,” kata Ketua Tim Madani Kecamatan Malili ini.

Dalam kesempatan itu, Cawabup Irwan Bachri Syam mengaku, akan memacu adrenalin Tim Madani Malili untuk merebut hingga 80% suara pemilih di wilayah Malili. Target optimis itu, jelas Irwan, dapat diraih dengan kerja-kerja maksimal segenap tim di tingkat kecamatan dan koordinasi yang baik dengan tim di tingkat desa nantinya dalam menggaet pemilih.

“Kawan-kawan kita di Tomoni begitu optimis dan menargetkan suara hingga hitungan 90%. Untuk Malili, saya kira, kita juga harus optimis dapat memperoleh hingga 80% suara. Kita harus optimis bahwa kerja-kerja maksimal tim di kecamatan akan membuahkan hasil yang juga maksimal. Tentu koordinasinya dengan desa-desa juga harus bagus,” ujar Irwan.


div>