SABTU , 16 DESEMBER 2017

Konferensi Nasional Gerindra Bakal Meminta Prabowo Maju Capres 2019

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Rabu , 18 Oktober 2017 12:45
Konferensi Nasional Gerindra Bakal Meminta Prabowo Maju Capres 2019

Suasana konferensi nasional Gerindra. ist

JAKARTA, RAKYATSULSEL.COM – Partai Gerindra menggelar Konferensi Nasional di Sentul International Convention Centre, Rabu (18/10).

Kegiatan ini dilaksanakan sekali dalam lima tahun. Terakhir dilaksanakan konferensi nasional tahun 2012 digelar untuk Menetapkan Prabowo Subianto sebagai Capres tahun 2014.

Pada konferensi nasional ini, enam zona wilayah akan mengajukan secara resmi permohonan kesediaan Prabowo untuk dicalonkan Presiden 2019 mendatang. Zona Jawa akan diwakili oleh DPD Banten, zona sumatera diwakili oleh DPD Sumsel, zona Sulawesi diwakili oleh DPD Gorontalo, zona Kalimatan diwakili oleh DPD Kalsel, zona Nusa Tenggara diwakili oleh DPD Bali, zona Papua Maluku diwakili oleh DPD Maluku.

DPC Gerindra Kabupaten Pangkep mengirimkan delegasi sebanyak 17 orang yang dipimpin oleh Ketua Fraksi DPRD Garuda Pangkep Arsyad Kunnu dan Sekretaris Gerindra Pangkep Adil Badar.

Sejumlah tokoh nasional hadir antara lain, Aksa Mahmud dan pemimpin Partai Politik Mitra Gerindra yaitu dari Presiden PKS Sohibul Iman, Sekjen DPP PAN Edi Soeparno, Wakil Ketua Umum DPP Partai Demorat Joko Ujianto dan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan beserta wakilnya Sandiaga Uno.

Sekitar 15.000 Kader Organik Gerindra hadir tersusun sangat rapih dan tepat waktu jam 7 pagi sudah Penuh seluruh kursi SCCC. (*)


div>