SELASA , 16 OKTOBER 2018

Kongres IPPAT di Gelar di Four Point, Tingkat Hunian Capai 100 persen

Reporter:

Nhera

Editor:

Muhammad Alief

Jumat , 27 Juli 2018 17:33
Kongres IPPAT di Gelar di Four Point, Tingkat Hunian Capai 100 persen

Ikatan Pembuat Akta Tanah (IPPAT) menggelar Kongres ke- VII di Four Points by Sheraton Makassar, pada 27-28 Juli 2018. Kongres yang digadang-gadang menjadi yang terbesar di Indonesia ini dihadiri kurang lebih 5000 anggota PPAT dari seluruh Indonesia.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM -Ikatan Pejabat Pembuat Akta Tanah (IPPAT)  menyelenggarakan Kongres ke-VII di Four Points by Sheraton Makassar, pada 27-28 Juli 2018. Kongres yang digadang-gadang menjadi yang terbesar di Indonesia ini dihadiri  kurang lebih 5000 anggota PPAT dari seluruh Indonesia.

General Manager Four Point By Sheraton Makassar, I Gede Sujana mengaku bersyukur karena Four Points by Sheraton Makassar yang terpilih sebagai tempat diselenggarakannya kongres terbesar ini merasa bangga dan terhormat. Tak hanya itu tingkat hunian di hotel tersebut capai 100 persen.

“Kami pun dari pihak jajaran Management hotel sangat bangga dapat ikut andil bagian sebagai venue atau tempat di adakannya Kongres IPPAT terbesar pada periode yg ke –VII. Saya berharap semoga kegiatan kongres IPPAT 2018 yang di adakan di hotel kami berjalan sukses,” ungkapnya, Jumat (27/7).

Ia menuturkan, banyaknya kegiatan yang digelar di four point selama periode Juli membuat hotel in tidak sepi pengunjung bahkan tingkat hunian selalu capai 100 persen.

“Ini memberikan dampak yang sangat luar biasa kepada hotel kami, capai target hingga 100 persen, semoga selalu bisa memberikan pelayanan yang terbaik kepada tamu- tamu hotel yang menginap,” tambahnya.

Sementara, ketua Umum IPPAT, Syafran Sofyan menambahkan, dengan mengusung tema “Dengan Semangat Kongres IPPAT Kita Tingkatkan Profesionalisme, Harkat Martabat PPAT Guna Mendukung Pembangunan Nasional”, dalam kongres ke-VII kali ini bukan hanya sebagai hajatan akbar sekali dalam tiga tahun tapi juga sebagai bentuk silaturahmi para notaris se-Indonesia.

“Kegiatan ini dibuka langsung oleh Menteri ATR BPN RI, Bapak Dr. Sofyan Djalil, mewakili Presiden Republik Indonesia yang berhalangan hadir. kita patut berbangga karena saat ini IPPAT telah diakui oleh kementerian dan dilibatkan langsung dalam pembuat kebijakan,”tutupnya. (*)


div>