MINGGU , 21 JANUARI 2018

Kongres PMII, Ini Harapan Ichsan Yasin Limpo ke Kader Muda NU

Reporter:

Editor:

faisalpalapa

Senin , 15 Mei 2017 17:26
Kongres PMII, Ini Harapan Ichsan Yasin Limpo ke Kader Muda NU

int

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM– Kongres XIX Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) di Palu, 15-19 Mei 2017 turut mendapat perhatian dari Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Sulsel Ichsan Yasin Limpo (IYL).

Ichsan yang dikenal sebagai tokoh peduli pendidikan, secara khusus menyampaikan ucapan selamat berkongres untuk kader muda Nahdlatul Ulama (NU) se-Indonesia itu di ibu kota Sulawesi Tengah.

“Selamat berkongres. Semoga momentum ini bisa semakin meneguhkan sikap dan cita-cita PMII sebagai organisasi yang membentuk pribadi muslim Indonesia yang bertaqwa, berbudi luhur, berilmu, dan komitmen dalam memperjuangkan cita-cita kemerdekaan Indonesia,” harap Ichsan.

Kandidat doktor bidang hukum di program pasca-sarjana Universitas Hasanuddin (Unhas) ini menuturkan, keberadaan PMII beserta organisasi kemahasiswaan lainnya harus terus memberikan konstribusi positif, baik untuk kemaslahatan ummat, maupun mengawal pembangunan.

Seperti diketahui, ribuan kader PMII dari berbagai cabang se-Indonesia, hari ini berkumpul di Kota Palu untuk mengikuti hajatan pemilihan ketua umum yang digelar dua tahunan sekali itu.

Informasi yang dihimpun, dalam kongres kali ini, sejumlah kader terbaik PMII maju mencalonkan diri. Termasuk beberapa kader yang lahir dan besar di Cabang Makassar. #


Tag
div>